Stefano Cetak Gol Perdana di Babak Pertama

Editor Gelandang Persib, Stefano Beltrame merayakan gol ke gawang Persis Solo pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2/2024). /persib.co.id/sutanto nurhadi permana
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib mengungguli Persis Solo 1-0 pada babak pertama pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 Februari 2024. Gol Persib dicetak melalui tandukan Stefano Beltrame pada menit 15.

Persib kehilangan Nick Kuipers di pertandingan ini akibat akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan bek muda masa depan, Kakang Rudianto didampingi Alberto Rodriguez. Di tengah, Pangeran Biru menempatkan Ezra Walian dan Dedi Kusnandar untuk mendukung Beckham Putra Nugraha, Da Silva dan Ciro Alves.

Babak pertama bergulir, Persib langsung menguasai permainan dengan tusukan demi tusukan yang dilakukan Ciro. Menit 3, peluang pertama Persib lahir dari sepakan Da Silva, tapi bola ditangkap oleh Gianluca Pandeynuwu.

Menit 10, Kevin Mendoza melakukan penyelamatan di bawah mistar sehingga gawang Persib luput dari kebobolan.

Pada menit 15, Persib membuka keunggulan ketika sundulan akurat Stefano menyambar umpan silang David Da Silva dari sisi kanan. Ini menjadi gol pertama Stefano untuk Persib di Liga 1 2023/2024.

Setelah unggul, Persib tak mengendurkan serangan. Di menit 22, Ciro lagi-lagi mengancam gawang Persis Solo. Sayang, sundulannya ditepis kiper Gianluca Pandeynuwu.

Peluang juga dimiliki Laskar Sambernyawa melalui situasi bola mati dan kembali, Kevin mengamankan gawang Persib. pertandingan babak pertama pun untuk keunggulan Persib.

@mpa

Baca Juga :  Bupati Indramayu Saksikan Penganugerahan Gelar Kehormatan Profesor Megawati Soekarno Putri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

8 Perempuan Diselamatkan, BP2MI Gerebek Penampungan Calon Pekerja Migran di Kalibata City

Ming Feb 4 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Badan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) kembali berhasil melakukan penggerebekan di Apertemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Minggu (4/2/2024). Deputi Penempatan dan Pelindungan Kawasan Eropa dan Timur Tengah, Irjen Pol I Ketut Suardana, mengungkapkan bahwa delapan calon Pekerja Migran Indonesia (PMI) berhasil diamankan dalam operasi tersebut. […]