STIE Wikara Purwakarta Kembali Lahirkan Kader Intelektual Muda yang Cerdas dan Berbakat

Editor Wisuda Sarjana Angkatan ke XV Tahun 2021, STIE Wikara Purwakarta di Ballroom Plaza Hotel Kota Bukit Indah Purwakarta, Sabtu (18/12/2021). /visi.news/deni ramdhani
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURWAKARTA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Wibawa Karta Raharja (STIE Wikara) menggelar wisuda Sarjana Angkatan ke XV Tahun 2021, di Ballroom Plaza Hotel Kota Bukit Indah Purwakarta, Sabtu (18/12/2021).

Sebanyak 65 wisudawan dan wisudawati mengikuti prosesi wisuda dari program sarjana (S1) jurusan Akuntansi dan Manajemen.

“Hari ini kita kembali menyaksikan lahirnya kader-kader intelektual muda yang cerdas dan berbakat. Generasi pelanjut tongkat estafet pembangunan bangsa dan Negara Indonesia dimasa mendatang,” ucap Ketua STIE Wikara Purwakarta, Drs. H. Duki Adam, M.M.

Sebagai sekolah bisnis pertama dan terbaik di Kabupaten Purwakarta, STIE Wikara, selalu berkomitmen mencetak entrepreneur muda yang siap mengabdi untuk kesejahteraan bangsa.

Duki Adam berharap para lulusan yang telah diwisuda benar-benar dapat menjadi sarjana yang mampu mengembangkan bisnis dan menciptakan lapangan kerja.

Sehingga Ketua STIE Wikara, berkomitmen lahirkan entrepreneur sesuai dengan apa yang menjadi visi STIE Wikara yaitu menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kompetensi entrepreneurship dan berwawasan global.

“STIE Wikara Purwakarta telah melahirkan para pejabat tinggi di ke pemerintahan yang mana lulusan STIE Wikara dianggap berprestasi dalam pengembangan SDM, khususnya SDM Aparatur Sipil Negara,” kata Duki Adam.

Di lokasi yang sama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, melalui Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana, yang menyempatkan diri hadir dalam prosesi wisuda kali ini, mengajak wisudawan wisudawati STIE Wikara untuk mempunyai mimpi besar.

“Beranilah bermimpi, dan gapai lah mimpimu dengan kerja kerasmu bersama doa kedua orang tuamu maka mimpi yang di cita-citakan akan terwujud,” tutup Sekda Purwakarta. @der

Baca Juga :  HPN 2023 | Momen Jokowi Mengetik 'HPN' di Mesin Tua dan Ketum PWI Pusat Minta Wartawan Jangan Dipenjara

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Thailand Meluncurkan "Smart Hospital 5G" Pertama di ASEAN

Sen Des 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANGKOK – Kemarin, Office of The National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC), Siriraj Hospital, dan Huawei Technologies (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan “Siriraj World Class 5G Smart Hospital”. Fasilitas ini menjadi proyek 5G smart hospital pertama dan terbesar di ASEAN. Lebih lagi, fasilitas ini akan mewujudkan pengalaman yang […]