Striker Real Madrid Positif Covid-19, Manchester City Dinyatakan Menang WO?

Striker Real Madrid, Mariano Diaz menendang bola dari kawalan pemain Deportivo Alaves Guillermo Maripan saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza, Vitoria (6/10). Madrid takluk 1-0 Deportivo Alaves./ap/alvaro barrientos.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Striker Real Madrid, Mariano Diaz, dinyatakan positif Covid-19. Menyusul kabar ini, laga kontra Manchester City dalam leg kedua babak 16 Besar Liga Champions pun berujung tanda tanya.

Hingga berita ini turun, Mariano Diaz dikabarkan sudah menjalani isolasi mandiri dan tidak ikut berlatih dengan rekan setimnya yang lain di Real Madrid.

Melansir Bola.com dari laporan Marca, manajemen Real Madrid sudah merumahkan Mariano Diaz guna menjalani karantina. Striker muda itu kemungkinan besar absen pada laga menghadapi Manchester City.

Lebih lanjut, duel melawan Manchester City juga mungkin diundur sampai seluruh pemain terbebas dari virus corona Covid-19 karena ada kans penggawa Real Madrid lainnya tertular.

Sebelumnya pemerintah Inggris sudah mewanti-wanti kedatangan skuat Real Madrid ke Manchester dalam lanjutan Liga Champions leg kedua yang digelar di Etihad Stadium awal Agustus.

Kabar Mariano Diaz positif  Covid-19 akan membuat semua pihak terkait bakal menimbang ulang kelangsungan Liga Champions antara Manchester City kontra Real Madrid.

 Sejumlah media lantas melaporkan bahwa Manchester City kemungkinan bakal dianggap menang WO. Reporter asal Spanyol, Fernando Burgos bahkan membuat cuitan tegas terkait kabar tersebut.

“Pertandingan (Real Madrid) melawan Manchester City buyar sudah,” kata Burgos.

Adapun duel Manchester City vs Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dijadwalkan digelar pada 7 Agustus 2020. City menang 2-1 pada leg pertama. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Niat Balas Dendam, Pemuda Karang Taruna Jadi Korban Pengeroyokan Salah Sasaran

Rab Jul 29 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS — Tim Gabungan Polsek Cimaung Polresta Bandung berhasil amankan tiga tersangka kasus pengeroyokan yang terjadi di Jalan Raya Gunung Puntang Kp. Palalangon Desa Cempakamulya, Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung.