Sudah Ditunggu Suporter PSG, Messi Masih Asyik Berenang di Barcelona

Editor Messi belum resmi bergabung dengan klub mana pun, termasuk PSG./getty images/eric alonso/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Suporter Paris Saint-Germain (PSG) begitu antusias menanti kehadiran Lionel Messi di Paris. Namun di satu sisi, La Pulga saat ini masih berada di Barcelona, bersantai bersama keluarga.

PSG menjadi calon kuat destinasi Messi selanjutnya usai tak lanjut bermain di Barcelona. Sky Sports melaporkan ia sudah mendapat penawaran resmi berupa kontrak selama dua musim dengan gaji bersih 25 juta Pound per tahun.

Bahkan salah satu anggota keluarga Kerajaan Qatar, Khalifah bin Hamad Al-Thani, dengan yakin mencuit di media sosial bahwa negosiasi dengan Messi sudah dirampungkan, dan tinggal diresmikan sebagai pemain PSG.

Laporan lain menyebut bahwa Messi akan diumumkan sebagai pemain PSG pada Selasa (10/8/2021) di menara Eiffel, yang merupakan simbol kota Paris.

Segala kabar ini membuat para suporter yakin Messi harusnya sudah tiba di Paris awal pekan ini.

Pada Senin (9/8/2021), kerumunan suporter sudah terlihat di dua tempat, yakni di luar Stadion Parc des Princes dan Bandara Paris-Le Bourget. Mereka amat antusias menantikan kehadiran pemenang 6 ballon d’Or tersebut.

Namun faktanya, Messi masih berada di rumahnya di Barcelona. Jurnalis Sky Sports Gary Cotterill yang menanti di depan rumahnya bahkan melaporkan kapten Timnas Argentina itu malah menuju kolam renang untuk bersantai bersama anak-anaknya.

Bahkan Cotterill menyebut, dari informasi yang ia dapat, Messi tak ada rencana untuk pergi ke Paris pada Senin ini. Perwakilan pemain 34 tahun itu masih mempelajari kontrak yang diajukan oleh PSG, sebagaimana juga dilaporkan jurnalis Fabrizio Romano.

Messi baru akan terbang ke Paris jika segala kesepakatan sudah memuaskan kedua pihak. Itu artinya, saga transfer Messi masih akan berlanjut, dan para suporter PSG harus bersabar menanti. @fen/detik.com

Baca Juga :  5 Korban SJ 182 Teridentifikasi, Total Jadi 29 Orang

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Fokus Penangangan Dampak Pandemi, Ganjar Minta Pemimpin Daerah Mulai Persiapkan Pembangunan 2022

Sel Agu 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Saat rapat penanggulangan Covid-19 di Gedung A lantai 2 kompleks Pemprov Jateng, Senin (9/8/2021), Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyimak paparan Pj Sekda Jateng, Prasetyo Aribowo tentang perkembangan terbaru penurunan kasus positif di Jateng. Prasetyo mengabarkan, angka positivity rate Jateng kembali turun dari 31,15 persen di minggu ke-30 menjadi 26,07 […]