Sudah Siapkan Nasi Kotak untuk Dosen, Sidang Mahasiswa Ini Malah Diundur

Editor Ilustrasi nasi ayam./pixabay)/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sidang skripsi menjadi momen mendebarkan sekaligus dinantikan oleh para mahasiswa. Hal ini tak mengherankan karena sidang skripsi menjadi pintu yang sangat dekat menuju kelulusan.

Tak jarang, para mahasiswa benar-benar menyiapkan momen sidang skripsi itu. Salah satu contohnya adalah pria dalam video yang diunggah akun TikTok @ad27ia.

Dalam unggahan itu, seorang wanita bercerita, teman prianya sudah siap untuk melakukan sidang skripsi. Temannya itu sudah membeli beberapa nasi kotak untuk diberikan kepada dosen penguji dan dosen pembimbing.

Materi skripsi dan presentasinya pun sudah ia siapkan dengan cukup matang. Namun siapa sangka, tiba-tiba dosen membatalkan sidang skripsinya.

“Bingung makanannya harus diapain. Tega banget dosen yang batalin sidang skripsi aku,” tulis wanita ini dalam video itu.

Sudah beli makanan namun sidang skripsi dibatalkan (TikTok @ad27ia)
Rupanya teman wanita ini merupakan seorang anak rantau yang bekerja sambil kuliah.

“Untuk makan sendiri aja susah, tapi tetap paksain untuk beli makanan buat sidang skripsi ini, malah dibatalin,” tulis wanita ini di video unggahan lainnya.

Dalam video itu, tampak teman prianya yang tengah kecewa dan sedih karena sidang skripsinya yang dibatalkan. Ia hanya menatap nanar nasi kotak yang telah dibeli.

Rupanya, sidang skripsi pria ini diundur beberapa hari. Wanita ini pun berharap yang terbaik untuk temannya itu.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

“Yang semangat ya, Bang. Jangan menyerah, tinggal dikit lagi udah sampai garis finish. Kamu pasti bisa,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Gue heran kok ada dosen yang suka mempersulit mahasiswanya. Walaupun nggak semua, tapi mereka yang mempersulit mahasiswa tuh sebenernya ada dendam apa sih?” Ujar warganet ini.

Baca Juga :  Heboh Penemuan Mayat oleh Warga Ciparay, Ternyata Ini Identitasnya

“Semangat ya. Jangan patah semangat, kamu pasti bisa kok melalui ini semua. Ini cobaan untuk membuatmu semakin kuat,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (16/11/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. @fen/suara.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELEB: Dulunya Introvert, Raisa Tak Pernah Terpikir Jadi Penyanyi

Rab Nov 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Raisa kini jadi salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Padahal, dulunya dia introvert dan tak pernah terpikir untuk terjun ke panggung hiburan. “Aku tidak ingin menjadi bintang awalnya,” kata Raisa di kanal YouTube DIVE Studios Podcast, Rabu (17/11/2021), dilansir Suara.com. Raisa suka bernyanyi sejak kecil. […]