Sule Akhirnya Benarkan Nathalie Holscher Sudah Minggat dari Rumah

Editor Sule dan Nathalie Holscher./instagram/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS –Komedian Sule akhirnya buka suara mengenai kisruh rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Dia membenarkan istrinya itu sudah minggat dari rumah.

Hanya saja, ayah Rizky Febian itu enggan mengungkap alasan Nathalie Holscher keluar dari rumah mewah miliknya.

“Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu,” kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021), seperti dilansir Suara.com.

Disinggung soal postingan foto Nathalie Holscher yang sedang menangis, Sule ternyata punya jawaban sendiri.

“Kan saya mah nggak posting. Kenapa nggak nanya yang posting,” sambungnya.

Yang pasti, mantan pemain OVJ ini tidak mau berkomentar banyak akan permasalahannya dengan Nathalie Holscher. Menurutnya, kehidupan rumah tangga bukan konsumsi publik.

Sule cuma minta didoakan yang terbaik untuk pernikahannya kali ini.

“Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa,” tutur Sule.

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang tidak harmonis. Kabar itu mulai berhembus sejak Nathalie Holscher menghapus foto Sule di akun Instagramnya.

Tak cuma itu, mantan DJ ini pun mengunggah foto sedang menangis dan menuliskan caption, ‘Kuat’.

Nathalie Holscher sendiri belum buka suara mengenai ini. Tapi sang nenek, Hetty Holscher sudah. Dia bahkan yang menyarankan cucunya itu buat keluar dari rumah Sule.

“Dia bilang ‘aku nggak kuat mami’. Saya bilang ‘nggak kuat kenapa’, dia cerita bla bla bla. Udah kalo nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai,” tutur Hetty dalam video yang diunggah Surya Citra Televisi di YouTube pada Selasa (20/4/2021). @fen

Baca Juga :  Mudah! Begini Cara Cek Apakah NIK KTP Anda Digunakan Pinjol atau Tidak

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seluruh Klub Inggris Mundur dari Liga Super Eropa

Kam Apr 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Seluruh klub Inggris yang pada Minggu (18/4/2021) serempak mengumumkan pembentukan Liga Super Eropa, pada Rabu dini hari WIB secara bergantian menyatakan mundur dari kompetisi tengah pekan tandingan Liga Champions tersebut. Keenam tim tersebut adalah Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang sebelumnya menjadi […]