Supardi Pilih Bermain Futssal untuk Pertahankan Kebugaran

Editor Supardi Nasir berlatih kebugaran./persb.co.id/m. jatnika sadili.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir memilki cara tersendiri untuk menjaga kondisi kebugaran. Pemain bernomor punggung 22 ini mengaku rutin bermain futsal sebagai menu tambahan latihan mandiri di rumah.

Supardi biasa melakukan kegiatan futsal bersama saudara dan teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya di Pekanbaru, Riau. Ia memilih futsal untuk menjaga sentuhan bola selain menjaga kondisi fisiknya.

“Saya memilih bermain futsal di sini, selain latihan rutin secara mandiri,” kata pemain yang ikut mengantarkan Persib meraih gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu, Senin (20/7), seperti dilansir persib.co.id.

Di saat sebagian pemain Persib memiliih kegiatan bersepeda di tengah pandemi corona, Supardi mengaku tidak tertarik melakukannya. Menurutnya, setiap pemain memiliki cara masing-masing untuk menjaga kebugarannya.

“Saya percaya mereka pemain profesional dan punya cara tertentu untuk menjaga kebugaran mereka. Kalau saya lebih ke futsal,” ungkapnya. @fen

Baca Juga :  HIDAYAH: Putuskan Bersyahadat karena Islam Masuk Akal (2/Habis)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kemenag Gelar Sidang Isbat Awal Zulhijah 1441 Hijriah Selasa 21 Juli 2020

Sel Jul 21 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar sidang isbat (penetapan) awal Zulhijah 1441 Hijriah Selasa (21/7/2020) hari ini. Sidang akan dipimpin langsung oleh Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi. Sidang Isbat akan digelar sesuai protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan membatasi jumlah perwakilan yang hadir di Kemenag. Sejumlah ormas Islam yang diundang bisa mengikuti […]