Syaugi : Anies – Cak Imin Berpeluang Besar Menangkan Pilpres 2024

Editor Pasangan Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar. /visi.news/kba
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), berhasil unggul dari pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dalam beberapa survei terbaru. Hal ini mendapat tanggapan positif dari tim pemenangan AMIN.

“Kami bersyukur atas kenaikan elektabilitas AMIN. Kami selalu mengatakan bahwa ini adalah hasil kerja keras kami dan dukungan masyarakat. Jika elektabilitas kami turun, kami akan berusaha lebih keras lagi,” ujar M Syaugi, Kapten Timnas AMIN, di Markas Pemenangan Timnas AMIN, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023).

Menurut Syaugi, AMIN memiliki peluang besar untuk menang dalam pemilihan presiden 2024. Ia optimis bahwa tren positif ini akan berlanjut hingga hari pemungutan suara.

“Insya Allah, AMIN akan menjadi pemenang pada 14 Februari 2024. Kami yakin masyarakat akan memilih AMIN sebagai pemimpin yang amanah, inovatif, dan nasionalis,” tuturnya.

Salah satu survei yang menunjukkan keunggulan AMIN adalah survei LSI Denny JA. Survei ini dirilis pada akhir tahun 2023 dan mengukur elektabilitas capres dan cawapres 2024.

Survei LSI Denny JA melibatkan 1.200 responden yang memenuhi syarat pemilih. Survei ini menggunakan metode sampling acak bertingkat dan teknik pengumpulan data tatap muka dengan kuesioner. Survei ini memiliki margin of error sebesar +- 2,9 persen dan dilengkapi dengan riset kualitatif.

Hasil survei LSI Denny JA menempatkan AMIN di posisi kedua dengan elektabilitas 25,3 persen. Sementara itu, pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, berada di posisi ketiga dengan elektabilitas 22,9 persen. Pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, masih memimpin dengan elektabilitas 43,3 persen.

Berikut adalah rincian hasil survei LSI Denny JA:
– Prabowo-Gibran: 43,3 persen
– Anies-Cak Imin: 25,3 persen
– Ganjar-Mahfud: 22,9 persen
– Suara tidak sah: 0,6 persen
– Tidak jawab/tidak tahu: 7,9 persen

Baca Juga :  Kapolres Purwakarta: Operasi Patuh Lodaya 2023 Mulai Diberlakukan, Ini Penjelasannya

@mh

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT KAI Sudah Rilis Kereta Baru untuk Liburan Akhir Tahun

Sab Des 30 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Untuk menikmati perjalanan liburan tahun baru, PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menyiapkan sejumlah kereta baru yang wajib dicoba. Kereta-kereta tersebut, yang sempat menjadi viral di media sosial, menjanjikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Liburanmu bukan hanya tentang destinasi, tetapi juga tentang perjalanan dan layanan […]