&T Express Bermitra dengan Carousell untuk Menyediakan Layanan Pengiriman Barang “Door-to-Door” yang Mudah di Singapura

Silahkan bagikan
  • Dengan keahlian dalam layanan pengiriman barang “door-to-door” dan pengalaman bekerja sama dengan mitra e-commerce, J&T Express Singapore akan mendukung Carousell Singapore dalam menyediakan solusi pengiriman barang yang mempermudah pihak penjual dan pembeli.

VISI.NEWS | SINGAPURA – Penyedia layanan logistik global, J&T Express, bermitra dengan platform iklan baris dengan multikategori dan lokapasar barang bekas (recommerce), Carousell Singapore. Kemitraan ini akan menyediakan layanan pengiriman barang door-to-door yang semakin mempermudah pihak penjual dan pembeli. J&T Express Singapore menjadi penyedia layanan logistik pertama yang terintegrasi secara eksklusif dengan platform Carousell Singapore demi meningkatkan pengalaman online-to-delivery yang tersedia saat ini.

Tracy Liu, Sales & Marketing Director, J&T Express Singapore, berkata, “Dengan pengalaman J&T Express menjalin kerja sama dengan platform dan penjual e-commerce, kami gembira bermitra dengan Carousell untuk mempermudah pihak penjual dan pembeli. Kami mendapat kehormatan sebagai mitra pengiriman barang pertama yang terintegrasi secara eksklusif dengan platform Carousell Singapore. Kemitraan ini sejalan dengan langkah kami untuk memperluas jaringan dan memenuhi kebutuhan logistik berbagai pengguna lokal.”

Bersama J&T Express Singapore, penjual Carousell, baik pelaku usaha kecil dan warga biasa di Singapura, kini semakin mudah mengatur pengiriman barang dengan opsi pengambilan barang yang sangat terintegrasi, serta tersedia secara langsung pada laman listing. Dengan demikian, pengguna memperoleh layanan pengiriman barang yang terjangkau dan reliabel, serta didukung fitur pelacakan dan penelusuran seketika (real-time). J&T Express Singapore akan bekerja keras menawarkan layanan pengambilan barang di rumah secara fleksibel, bahkan memfasilitasi pengambilan lebih dari satu barang dalam satu kali penjemputan. Selain didukung tim layanan pelanggan yang merespons pertanyaan pelanggan dan menyediakan solusi efisien, paket akan diasuransikan dan dikirim dalam tiga kali percobaan sehingga menjamin keamanan dan keselamatan paket.

Baca Juga :  Anggota DPRD Jabar, Minta Kawasan Wisata Di Kabupaten Bandung Diperketat

J&T Express Singapore menjalin kemitraan strategis ini berdasarkan pengalaman luas dan keahlian teknisnya dalam berkolaborasi dengan platform e-commerce untuk menghadirkan solusi logistik yang efisien dan mudah. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, integrasi API akan dikembangkan guna mendukung fitur pengiriman barang terintegrasi. Dengan demikian, pengguna dapat memilih opsi pengiriman barang sekaligus menjadwalkan pengambilan paket secara langsung pada aplikasi atau situs Carousell.

“Dengan rekam jejak J&T Express yang teruji dalam layanan pengiriman barang door-to-door, kemitraan ini lebih dari sekadar mengirim barang, namun memperlancar dan mempermudah pihak penjual dan pembeli di Carousell. Carousell ingin menghadirkan transaksi yang nyaman dan tepercaya pada lokapasar barang bekas, seperti setiap platform e-commerce lain. Maka, barang bekas dapat menjadi pilihan pertama. Kami gembira mentransformasi layanan iklan baris bersama mitra kami, serta kian mempermudah pengalaman berbelanja barang bekas,” kata Vishal Salunkhe, Vice President & Head of Goods, Carousell.

Sebagai platform multikategori untuk barang bekas yang populer di Singapura, Carousell digunakan oleh satu dari tiga warga Singapura setiap bulan, mulai dari warga biasa yang menjual barang-barang yang tidak dipakai lagi di rumah, hingga pelaku usaha kecil. J&T Express Singapore memenuhi kebutuhan pihak penjual dan pembeli Carousell dengan mengakomodasi gaya hidup mereka sekaligus menyederhanakan proses pengiriman barang. Sebagai bagian dari peresmian kolaborasi ini, J&T Express Singapore dan Carousell menawarkan harga promosi bagi penjual Carousell mulai hari ini hingga 31 Agustus 2023. Informasi lebih lanjut tersedia di situs Carousell.

Kemitraan ini menjadi pencapaian penting J&T Express Singapore untuk memperkuat inovasi dan membangun jaringan yang lebih kuat. Ke depan, J&T Express akan terus berinvestasi pada kegiatan operasional di tingkat regional dan dunia. Lewat langkah ini, J&T Express menjamin tersedianya layanan pengiriman ekspres yang efisien dan bermutu. Jaringan global J&T Express kini membantu berbagai perusahaan memenuhi pesatnya kebutuhan di segmen pasar ritel e-commerce lintaswilayah. Lebih lagi, J&T Express menghubungkan lokapasar dan pihak gerai merambah pasar dan konsumen baru. Investasi J&T Express Singapore pada teknologi dan inovasi pun mendapat pengakuan ketika baru-baru ini sukses meraih “SBR Technology Excellence Awards 2023”.

Baca Juga :  Badak Sumatera Kembali Lahir di TN Way Kambas

J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terbaik di Asia Tenggara dan Tiongkok, dua pasar terbesar yang paling berkembang pesat di dunia. Berdiri pada 2015, jaringan J&T Express mencakup 13 negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Meksiko, Brazil, dan Mesir. Dengan misi “memprioritaskan pelanggan dan efisiensi”, J&T Express berkomitmen menyediakan solusi logistik terintegrasi bagi pelanggan melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital. Solusi ini menjadi bagian dari strategi global J&T Express untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih baik, dan memberikan manfaat logistik kepada setiap orang.

Di Singapura, J&T Express menawarkan solusi e-commerce terpadu untuk perusahaan daring. Sejumlah layanan inti yang ditawarkan J&T Express adalah layanan pengiriman ekspres (last-mile delivery), penanganan pesanan produk (fulfilment), dan pengiriman internasional. Sejak diluncurkan pada 2020, J&T Express Singapore telah mengalami pertumbuhan dan perkembangan signifikan, serta menguasai teknologi dan rangkaian solusi yang semakin lengkap.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Keamanan Publik Memperingatkan Terhadap Penipu Haji

Kam Jun 22 , 2023
Silahkan bagikan Pihak Keamanan Publik Saudi memperingatkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukuman yang tegas terhadap yang terlibat dalam praktik penipuan yang berkaitan dengan haji VISI.NEWS | RIYADH — Pihak Keamanan Publik Saudi memperingatkan agar tidak jatuh ke dalam perangkap scammers terkait layanan dan fasilitas yang berkaitan dengan pelaksanaan manasik […]