Taat Aturan, Kusnadi : Golkar Gencar Sosialisasikan Pemilu Serentak Digelar 2024

Editor Anggota DPRD Jabar H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISINEWS | BANDUNG – Pemerintah telah memutuskan akan menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) sesuai dengan jadwal yang sudah disetujui, yakni pada 14 Februari 2024.

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat.(Jabar) Haji Kusnadi mengatakan, pihaknya mendukung penuh atas keputusan tersebut.

“Kami sangat mendukung keputusan pemerintahan Presiden Joko Widodo yang akan menggelar Pemilu sesuai jadwal pada 14 Februari 2024 mendatang,” katanya.

Terlebih, lanjut Bendahara Fraksi Golkar DPRD Jabar, DPR telah menyepakati kaitan dengan gelaran agenda politik serentak tersebut, dan Golkar selalu mengikuti aturan terkait Pemilu.

“Golkar selalu tegak lurus pada aturan, termasuk Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah di semua tingkatan,” ujar Kusnadi.

Menyinggung terkait wacana penundaan pemilu, Kusnadi mengungkapkan bahwa Golkar menyikapinya sebagai kebebasan rakyat dalam bersuara dan berpendapat.

“Bagi Golkar itu sekedar wacana dan aspirasi dari rakyat, Partai Golkar menerima itu sebagai bentuk masukan, dan Golkar menghormatinya,” ungkapnya.

Namun ditegaskan, wacana penundaan pemilu tidak pernah menjadi agenda Golkar secara resmi, faktanya hingga saat ini Golkar gencar berupaya melakukan sosialisasi terkait Pemilu dan Pilpres 2024.

“Dalam setiap kesempatan, Golkar terus mensosialisasikan program partai terutama kaitan dengan Pilpres dan Pileg serta Pilkada 2024,” pungkasnya. @eko.

Baca Juga :  Trakindo Apresiasi Kontribusi Jurnalis Melalui Anugerah Jurnalistik

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Macan Kemayoran Persija Putus Kontrak 12 Pengurus

Sel Apr 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/JAKARTA- Manajemen Persija Jakarta melakukan perombakan total dengan melepas 12 orang di jajaran pengurus, di antaranya Manajer Tim Bambang Pamungkas serta Pelatih Kepala Sudirman, menyusul hasil mengecewakan pada Liga I/20221-2022, dimana tim berjuluk Macan Kemayoran hanya menempati urutan 8 dalam daftar klasemen. Adapun ke-12 pengurus yang diputus kontrak yakni […]