Taati Ajaran Islam, Gelandang AC Milan Ogah Selfie bareng Ronaldo

Marco Luzzani/getty images
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Berkesempatan selfie dengan megabintang klub Serie A Juventus, Cristiano Ronaldo adalah hal luar biasa. Namun, itu tak berlaku bagi gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Dilansir Indosport.com dari Football Italia, Bennacer mengaku sama sekali tidak mau berforo dengan bomber Juventus, Ronaldo karena dalam ajaran agama Islam, ia dituntut untuk rendah hati. 

Bahkan, saat mantan rekan-rekannya di Empoli dulu berebut ingin foto bersama Ronaldo setelah melakoni pertandingan melawan Juventus, Bennacer tidak melakukan hal yang sama. 

“Saya tak punya sosok pemain idola. Mungkin, ada beberapa pemain yang saya kagumi. Tapi, saya tak akan menjadi salah satu sosok yang berebut untuk berswafoto apabila bertemu Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” ungkap Ismael Bennacer.

“Menurut saya, itu bukanlah sesuatu yang arogan. Malah justru sebaliknya, karena Islam mengajari saya untuk selalu rendah hati. Jadi, menurut saya Ronaldo dan Messi sama saja seperti manusia lainnya,” kilahnya.

“Ketika masih bermain untuk Empoli, kami sempat menghadapi Ronaldo dan Juventus. Setelah pertandingan usai, banyak rekan-rekan saya yang ingin berswafoto bersama Ronaldo. Tapi, saya tidak,” kata Bennacer menambahkan.

Mantan pemain Arsenal itu saat ini menjadi andalan di lini tengah AC Milan. Sebelum Serie A Italia ditangguhkan karena pandemi Covid-19, Bennacer bermain garang dalam 22 pertandingan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Baru 80 Persen Tersalurkan, Menko PMK: Medan Sulit, Pembagian Bansos di Jawa Barat Paling Lambat

Ming Mei 31 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Pemerintah terus berupaya memenuhi kebutuhan penyaluran program bantuan sosial di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya di Provinsi Jawa Barat. Menko PMK Muhadjir Effendy, menyebut penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di Jawa Barat sudah mencapai 80 persen. “Di Jawa Barat sudah mencapai 80 persen bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Semula, […]