Table Bike Stand Bertambah, Kota Bandung Semakin Ramah Sepeda

Editor Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemkot Bandung dalam menasbihkan Kota Bandung sebagai Kota Ramah Sepeda./via dpr.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KOTA BANDUNG – Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menasbihkan Kota Bandung sebagai Kota Ramah Sepeda.

Selain jalur, shelter juga rambu, saat ini Kota Bandung tengah menyosialisasikan Peraturan Wali Kota (Perwal) tentang keselamatan dan fasilitas sepeda.

Tak hanya itu, kali ini hadir table bike stand menambah Kota Bandung sebagai tanda prinsip smart city semakin berkembang.
Dengan fasilitas ini, pesepeda tidak perlu turun dari sepedanya. Ini bisa dimanfaatkan untuk membaca, menulis, atau sekadar mengecek pesan di smart phone.

“Kota Bandung memasuki level 1 PPKM, kami akan melakukan aktivasi ruang publik bagi warga,” kata Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Taman Cikapayang, Jumat 10 Juni 2022, dilansir dari laman resmi Pemkot Bandung.

Yana berterima kasih kepada pihak yang membantu fasilitasi penggunaan table bike di Taman Cikapayang. Hal itu sebagai wujud nyata bahwa kolaborasi mampu menyatukan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada warga, juga pihak yang sudah membantu dalam upaya hadirnya fasilitas ini,” kata Yana.

Di tempat yang sama, Gerakan Relawan Kebaikan, Fey menyampaikan dalam memperingati hari sepeda dunia, mampu berkontribusi dalam berpartisipasi hadirkan kenyamanan para pesepeda di Kota Bandung.

“Memperingati hari sepeda dunia, kami membangun partisipasi. Alhamdulilah hadir fasilitas ini, kami bangga,” ujarnya.

Senada dengan Fey, CEO PT SAB Speed Jersey, Andre Firmansyah mengaku, pihaknya memiliki perhatian bagi para pesepeda, terlebih toko yang ia miliki berada di samping Taman Cikapayang.

“Bersama memberikan kontrikepalmembangun Kota Bandung yang kita cintai,” tuturnya.

Ia meyakini, dengan kolaborasi mampu mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

Andre yang juga memberikan kontribusi khusus table bike, berharap bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat.

Baca Juga :  Bayar Zakat di Kota Bandung Kini Sekejap Mata

“Kami yakin dengan ikhtiar bisa mewujudkan kota yang nyaman, seperti ini bagi para pesepeda hadir fasilitas baru,” katanya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bahas Revisi RUU Praktik Kedokteran, Legislator Soroti IDI Sebagai Otoritas Tunggal

Sen Jun 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi IX DPR RI Irma Chaniago menyoroti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) sebagai otoritas tunggal dalam organisasi profesi dokter. Ia menilai, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) merupakan lembaga yang tidak tersentuh. Sebab, kewenangan yang besar tanpa ada pihak yang mengawasi. “Masalah utama IDI tidak punya badan […]