Tabrak Lari, Motor Terseret hingga 200 Meter

Editor Ilustrasi./cnnindonesia/abraham utama/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS –Sebuah mobil Toyota Vios menabrak motor di kawasan Margacinta, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung pada Minggu (11/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Motor korban sempat terseret mobil sejauh 200 meter.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno mengatakan berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan, pengendara mobil yakni perempuan berinisial DA (27) awalnya menabrak satu motor.

Mobil kemudian kabur dan menabrak kendaraan lain. Saat tabrakan kedua, satu motor terseret oleh mobil yang dikendarai DA.

“Dari olah TKP betul sempat terseret namun hanya motornya, orangnya tidak apa-apa. Sekitar 200 meter terseretnya. Korban hanya luka ringan dan sudah dimintai keterangan juga,” kata Tejo kepada wartawan, Senin (12/7/2021), dilansir CNN Indonesia.

Peristiwa kecelakaan itu terekam melalui video warga dan kemudian viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak sejumlah pengendara motor mengejar pelaku di ruas jalan.  Warga mengejar mobil lantaran sopir mobil panik dan berupaya kabur.

Menurut Tejo, pelaku tabrak lari itu pun sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Tejo.

Kata Tejo, polisi masih mendalami kondisi perempuan sopir mobil Vios karena diduga sopir panik. Tejo mengatakan, penyidik juga tengah menyelidiki unsur pelanggaran lain dalam insiden tersebut.

“Karena memang penabrak tersebut pada saat menabrak motor yang pertama itu tidak berhenti sehingga mengakibatkan masyarakat lain terpancing mengejarnya,” tuturnya. @fen

Baca Juga :  Ketum AMS Noery Ispandji: Dugaan Adanya Iuran MKKS, Kadisdik Jabar Diminta Segera Bersikap

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Pungli, Polrestabes Bandung Siagakan Personel di TPU Cikadut

Sel Jul 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Polrestabes Bandung, Jawa Barat, mengambil langkah dengan menyiagakan personel di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikadut guna mencegah adanya potensi pungutan liar (pungli) dalam pemakaman jenazah dengan protokol Covid-19. Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan nantinya yang bersiaga di TPU Cikadut adalah petugas Polri maupun TNI. […]