Tahan Persija, Bhayangkara FC Gusur Bajul Ijo Surabaya ke Urutan Empat

Editor Persija bermain imbang 1-1 lawan Bhayangkara FC.visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BALI- Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta gagal melestarikan keunggulan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC, pada laga ke 33 Liga I/2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali, Sabtu (26/3/2022).

Dalam laga tersebut Persija unggul lebih dulu 1-0 dicetak Taufik Hidayat menit 20. Sayang keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah lima menit kemudian, Bhayangkara FC sanggup membalasnya lewat gol Herman Dzumafo melalui tandukan kepala di menit 25, yang gagal diantisipasi Penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Dari hasil tersebut, Bhayangkara FC berhasil memperbaiki posisi menyodok ke urutan tiga Klasemen sementara sekaligus menggusur Persebaya Surabaya dari urutan tiga ke posisi empat.

Dari 33 bertanding, Bhayangkara FC mengemas 63 poin, sama dengan Persebaya. Namun Bhayangkara FC unggul dalam head to head. Sedangkan Persija Jakarta terpaku di urutan 7 dengan mengemas 45 poin, dan tidak mungkin lagi untuk bisa memperbaiki peringkat karena selisih empat angka dengan Borneo FC yang menghuni urutan 6 dengan torehan 49 angka.

Dalam laga tersebut wasit yang memimpin jalannya pertandingan mengeluarkan tiga kartu kuning untuk pemain Persija yakni Makan Konate menit 45+1, Rohit Chand (50), dan Ikhwan Ciptady (87).@zall

Baca Juga :  Google Harus Berbagi Keuntungan Dengan Media Lokal

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ambisi Anthony Ginting Akhirnya Dikubur Pebulutangkis India

Sab Mar 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/SWISS- Ambisi Anthony Sinisuka Ginting untuk merebut tiket ke final tunggal putra akhirnya terkubur, setelah di semifinal Turnamen Bulutangkis Swiss Open 2022 dijegal pebulutangkis India, Prannoy H.S melalui pertarungan tiga gim 19-21, 21-19, dan 18-21. Bertanding di St. Jakobshalle, Sabtu (26/3/2002) WIB, kedua pebulutangkis yang turun di nomor tunggal […]