Tahu Bulat 4.0 : Berburu Tahu Virtual Bulat dengan Aplikasi Jagat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Pedagang tahu bulat sekarang semakin di depan! Dalam era digital yang serba canggih, mereka pun ikut “kekinian” dengan menggunakan aplikasi pelacak lokasi super keren buatan Indonesia, Jagat.

Keunggulan utama Jagat terletak pada fitur pelacakan lokasi secara real-time
yang bikin kamu gak perlu lagi jadi detektif amatir buat nyari pedagang tahu bulat favoritmu. Ngidam tahu bulat? Tinggal buka Jagat, dan voila, kamu langsung tahu di mana mereka berada! Dwi, salah satu konsumen yang telah menggunakan aplikasi Jagat bercerita, “Dulu kalau lagi ngidam tahu bulat aku tebak-tebakan aja abangnya sudah nyampe atau sedang mangkal di mana, sekarang tinggal buka Jagat udah nemu deh lokasi abangnya.”

Selain bikin konsumen senang, Jagat juga membantu para pedagang tahu bulat agar mereka tidak perlu lagi jalan sambil mikir tebak-tebakan mau lewat mana, karena udah ada orang yang nungguin mereka di berbagai titik! Jagat bisa menjadi “wingman” terbaik buat pedagang
tahu bulat nih! Heri, salah satu pedagang tahu bulat yang bermitra dengan Jagat mengungkapkan kepuasannya, “Sejak pake Jagat, tiap kali mau narik bikin saya tenang. Gak perlu lagi lama-lama muter dan mikirin harus ke daerah mana, tinggal cek aplikasi ternyata
pelanggan udah pada chat dan nungguin di berbagai titik, saya tinggal jalan kesana.”

Dengan Jagat, pedagang tahu bulat semakin keren dan modern. Jadi, gak ada alasan lagi buat nyari-nyari tahu bulat dengan cara tradisional yang bikin kecapean. Tinggal buka Jagat, semua jadi lebih mudah dan seru!

Jagat sebuah aplikasi berbasis Social Map yang mengambil inspirasi dari Zenly. Yang membuat Jagat begitu unik adalah adopsi karakter
hybrid world yang memperkenalkan konsep open
network dimana
memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan konten secara real-time.
Dengan demikian,
Jagat menjadi sebuah aplikasi yang memfasilitasi interaksi sosial dengan memanfaatkan peta, dan memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para penggunanya.

Baca Juga :  Arab Saudi Larang Warga Rusia, Amerika, dan Inggris Umrah

@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H. Tarya Kunjungi Tempat Pengelolaan Sampah di Kampung Paledang

Rab Jul 5 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIPARAY – Bacaleg DPRD Dapil 6 dari Partai Kebangkitan Bangsa, H. Tarya Witarsa mengunjungi Kampung Paledang, Desa Pakutandang, Kecamatan Ciparay, pada Rabu (5/7/2023) Pagi. Pada kunjungan tersebut, Tarya bersilaturahmi dengan para pegiat lingkungan kebersihan yang juga disebut sebagai Paledang Ngurus Lingkungan Sauyunan (Pangulinan) Saung Jarami dan warga […]