Tak Ada Hujan Tak Ada Angin Kencang, Rumah Milik Kasmudin Tiba-tiba Roboh

Editor :
Pemuda Pancasila dibantu warga membersihkan puing-puing rumah yang roboh./visi.news/muslih jerry supriyanto

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Satu unit rumah milik Kasmudin (80) warga di Dusun Sukajadi RT/RW. 28/27, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat tiba-tiba ambruk tanpa sebab, Kamis (7/1/2021).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pemilik rumah pasutri (pasangan suami istri), nyaris tertimbun reruntuhan dan kini dibawa ke Puskesmas Padaherang.

Dari pengakuan saksi mata, Sahrimin (42) warga Desa Sukanagara menyebutkan, rumah milik pasutri tersebut roboh mendadak pada pkl. pukul 14.00 WIB.

Sementara pemiliknya sedang berada di dalam rumah. Saat kejadian, di lokasi tidak terjadi hujan ataupun tiupan angin kencang.

“Kami langsung meminta bantuan warga beserta anggota Pemuda Pancasila untuk memberikan pertolongan,” katanya.

Sementara pemilik rumah, tambahnya dibawa ke Puskesmas Padaherang oleh polisi karena mengalami luka.

Camat Padaherang, Kustiaman membenarkan ada kejadian rumah roboh milik warga di Desa Sukanagara dan laporan sudah diterima.

“Iya betul, ada rumah warga yang roboh di Desa Sukanagara,” tambahnya melalui sambungan telepon saat VISI.NEWS meminta tanggapan terkait insiden tersebut. @mjr

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komisi V DPRD Sambangi RSUD Soreang, Achmad Minta Pelayanan Kepada Masyarakat Dimaksimalkan  

Kam Jan 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jajaran Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menyambangi RSUD Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/1/2021) siang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi penanganan pasien Covid-19 yang ditangani pihak Rumah Sakit (RS). Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si., mengatakan, sejalan dengan pembangunan […]