Tak Bakal Sendiri Lagi, Resmi Sule Lamar Nathalie Holscher

Editor Momen manis Sule melamar DJ Nathalie Holscher./sumber: youtube/taulany tv/via liputan6.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Meski belum lama berpacaran, tampaknya Sule sudah yakin untuk menjadikan Nathalie Holscher sebagai pendamping hidupnya kelak. Ya, Sule berencana untuk menikahi wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

Lewat konten video di kanal YouTube Andre Taulany, seperti dilansir Liputan6.com, Sule melamar Nathalie Holscher atas permintaan Andre. Karena tak memiliki persiapan apa pun, Andre Taulany mengambil bunga hias yang ada dalam ruangan tersebut.

Bunga itu dijadikan sebagai simbol keseriusan Sule terhadap Nathalie Holscher. Di ruangan yang tak terkesan mewah, Sule mulai mengutarakan perasaannya.

Wanita berhijab yang duduk tepat di hadapannya itu meminta Sule untuk menatap matanya. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun menuruti permintaan kekasihnya.

Sule Melamar

“Mulai sekarang sampai kapan pun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu,” ungkap Sule dalam video tersebut.

Andre Taulany yang menjadi saksi momen romantis ini merasa terharu. Ia terlihat begitu bahagia melihat sahabatnya menemukan pendamping hidup.

Nathalie Menerima

Tanpa perlu berpikir panjang, Nathalie Holscher menerima lamaran Sule dengan senang hati. Wanita berusia 28 tahun ini bersedia menjadi pendamping Sule seumur hidupnya.

“Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya,” jawabnya sambil tersenyum dan menerima bunga pemberian Sule. Keduanya langsung berpelukan dengan mesra.

Bertemu Keluarga

Sebelumnya, Sule juga sudah menemui keluarga Nathalie Holscher untuk berkenalan. Pertemuan pertama, Sule langsung melebur dengan keluarga perempuan yang baru-baru ini menyatakan diri memeluk agama Islam.

Baca Juga :  Guna Pengembangan Strategi Ekonomi, DPRD Jabar Dukung Pembangunan di Jabar Selatan

“Pertama ketemu langsung akrab ya, karena ternyata keluarga dia penggemar gue semua, langsung nyambung, akrab, pokoknya dukung, support, rock and roll, tukang bercanda semua,” ucapnya.

Ibunda Menangis

Begitu juga sebaliknya, Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada orangtuanya. Dan siapa sangka bila ibunda Sule langsung terharu saat mengenal sosok Nathalie.

“Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi,” ia mengakhiri. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawaslu Jabar Usut Dugaan Pelanggaran Cabup Bandung Foto Bareng RK di Rumdin

Jum Okt 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) tengah menelusuri dugaan pelanggaran pemilu yang dilakukan pasangan calon (Paslon) Bupati Bandung Dadang Supriyatna-Sahrul Gunawan. Pelanggaran diduga akibat adanya dukungan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil di rumah dinasnya, Gedung Pakuan. “Ada dugaan pernyataan dukungan gubernur di rumah jabatan. Kita dari Bawaslu ingatkan tidak boleh menggunakan […]