Tak Punya Uang untuk Obati Sakit Jantung, Jual Ganja Cari Untung

Ilustrasi daun ganja./pexels/michael fischer.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Petugas Kepolisian Resor (Polres) Aceh Utara menangkap seorang kakek berinisial MA (60) karena menjual narkoba jenis ganja. MA ditangkap di rumahnya di Gampong Ulee Rubek Timu, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara.

Dari kamar rumah tersangka, petugas menemukan sejumlah bungkusan ganja seberat 2,8 kilogram.

Kasatres Narkoba AKP M Daud menjelaskan, saat diamankan tersangka dalam kondisi tidak sehat. Lantaran tersangka diketahui mengidap sakit jantung kronis.

“Tersangka ini punya penyakit jantung kronis, istri tersangka juga membenarkan hal tersebut, dari hasil pemeriksaan MA mengaku nekat menjual ganja yang keuntungannya dipakai untuk berobat,” jelasnya, melansir Suara.com dari Suaraindonesia.co.id, Sabtu (4/7).

Daud mengemukakan, kondisi tersangka sendiri sudah kepayahan. Bahkan untuk berdiri saja tersangka sudah tidak kuat, namun untuk kepentingan penyidikan tersangka tetap harus ditahan.

“Tersangka sudah di tahan di ruangan khusus dipisahkan dengan tahanan lainnya untuk memudahkan pengawasan terhadap kondisi kesehatannya,” katanya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perusahaan Berlin Gunakan Bau Badan agar Orang Pakai Masker

Sab Jul 4 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Operator transportasi Berlin punya solusi ampuh supaya orang mau pakai masker dengan benar. Para penumpang disarankan berhenti pakai deodoran supaya bau badan menguar, membuat orang kapok. Masker kini jadi barang yang wajib dipakai di angkutan umum di Jerman, tetapi tampaknya tidak semua orang mau pakai masker […]