Tak Terima, Mertua Vanessa Angel Ingin Polisi Usut Si Sopir Maut

Editor Tubagus Joddy, sopir maut yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah./instagram/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS I JAKARTA – Ayah mertua Vanessa Angel, H Faisal, tampaknya telah berubah pandangan soal sopir Tubagus Joddy yang menyebabkan tewasnya sang anak, Bibi Ardiansyah dan menantunya. Faisal kini meminta polisi untuk mengusut Joddy secara serius.

Padahal ketika diwawancarai seusai pemakaman, H Faisal mengaku tak memiliki masalah dengan Joddy dan tak mau menyalahkan sang sopir. Bahkan seusai kecelakaan, Faisal berkomunikasi dengan Joddy dan mepertanyakan kondisinya.

Tapi mungkin setelah mendapat informasi soal Joddy yang mengendarai mobil Mitsubishi Fortuner dengan kecepatan tinggi, Faisal pun berubah pikiran. Kini, ayah Bibi Ardiansyah itu meminta polisi mengusut tuntas soal kasus kecelakaan ini.

“Saya ingin kasus ini dipelajari oleh polisi. Siapa sebenarnya yang salah. Apakah driver ada kesalahan, atau kelalaian. Saya ingin hal ini diungkap beritanya,” kata Faisal, mengutip dari tayangan Trans TV, Sabtu (6/11/2021), seperti dilansir Suara.com.

Bila memang Joddy sebagai sopir bersalah, ayah mertua Vanessa Angel ini Joddy diberi hukuman setimpal. Faisal pun mengaku tak terima anak serta menantunya menjadi korban dan harus kehilangan nyawa.

“Harus polisi mengungkap berita ini dan mempelajari. Kalau dia (sopir) bersalah, hukum, itu saja. Hati saya nggak terima, anak saya korban, korban atas kesalahan. Tapi ini hukum, yang membuktikan nanti hukum, dan Tuhan yang tahu,” imbuh Faisal.

Menurut Faisal, kasus ini harus diungkap polisi dan pelaku diberi hukuman setimpal. Bila dibiarkan, ia khawatir akan terulang ke depannya.

“Kalau tidak dipelajari, kalau ini ada kelalaian sopir, saya takut suatu saat ada lagi driver-dreiver seperti driver anak saya ini. Tanpa memikirkan anak-anak, tanpa memikirkan majikannya,” ucapnya.

Secara pribadi, H Faisal melihat kasus kecelakaan maut ini memang ada kelalaian manusia. Apalagi melihat kerusakan mobil yang teramat parah.

Baca Juga :  Tingkatkan Peluang Usaha Budidaya Ikan Hias melalui Kontes Ikan Guppy

“Tapi saya berpikir di sini ada kelalaian, karena hasil dari tabrakan ini, kerusakannya parah. Kalau kecepatannya nggak kuat, nggak terjadi seperti ini,” tutur Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamsi (4/11/2021) siang. Mobil yang ditumpangi jenis Mitsubishi Pajero B 1264 BJU menabrak pembatas hingga terpelanting sejauh 30 meter. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi di atas 100 km/jam.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara sang anak, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka serius di bagian mata kiri dan dahi. Begitu juga dengan sopir, Tubagus Joddy dan seorang pengasuh yang selamat dari kejadian nahas tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka di kawasan Pesanggrahan, Jakarat Selatan, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Apresiasi Puluhan UMKM di Cabang Persis

Sab Nov 6 , 2021
Silahkan bagikan Kang DS, “Kita kolaborasikan UMKM PD Persis dengan program ekraf di Kabupaten Bandung” VISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengapresiasi puluhan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) yang tersebar di seluruh cabang Persis (Persatuan Islam) di Kabupaten Bandung. Menurutnya, kehadiran pelaku UMKM Persis turut berkontribusi […]