Tampilkan Kecanggihan Drone, Terra Drone Indonesia Sukses Menggelar Acara “Demo Day”

Silahkan bagikan

 

VISI.NEWS | BANDUNG – Terra Drone Indonesia, salah satu perusahaan penyedia jasa pemanfaatan teknologi drone industri, menyelenggarakan acara bertema “Terra Drone Indonesia Demo Day” pada Selasa (21/03/23) di Hotel Mason Pine, Padalarang. Acara ini digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan mengenai pemanfaatan drone di industri sekaligus memperlihatkan kemampuan dan kecanggihan drone-drone terbaru.

Terra Drone menampilkan berbagai macam teknologi drone dari berbagai produsen seperti Quantum System, C-Astral, hingga DJI Enterprise, termasuk drone Mavic 3 Enterprise terbaru yang telah digunakan untuk pemetaan wilayah dan inspeksi di berbagai industri besar. Selain itu, ditampilkan juga aplikasi drone seperti drone untuk inspeksi di industri migas, pemetaan untuk konstruksi, pertambangan, hingga sertifikasi pilot drone.

Acara ini dihadiri oleh 15 perusahaan yang berasal dari berbagai sektor industri. Perusahaan tersebut antara lain PLN Unit Induk Transmisi (UIT) Jawa Bagian Tengah (JBT), PT Sinarmas Forestry, PT Aneka Tambang Tbk, PT Wijaya karya Tbk, PT Petrosea Indonesia, PT PP Tbk dan perusahaan besar lainnya, dibuka langsung oleh Managing Director Terra Drone Indonesia, Michael Wishnu Wardana.

Michael Wishnu, Rabu (22/3/2023), mengungkapkan bahwa pihaknya sangat senang dapat menyelenggarakan demo day ini dan memperlihatkan kepada perusahaan besar yang hadir mewakili masing-masing industri untuk mengetahui tentang potensi drone dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi di pekerjaan mereka. “Kami juga berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi perusahaan-perusahaan besar untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai penggunaan drone dalam bisnis mereka,” katanya.

Terra Drone Indonesia sendiri, katanya, sudah 6 tahun melayani perusahaan industri dengan menyediakan berbagai jasa mulai dari pemetaan, pemodelan, inspeksi, pemantauan hingga pelatihan drone yang rutin diadakan setiap bulannya. “Terra Drone Indonesia juga menjadi distributor dan reseller resmi untuk berbagai produk drone terkenal salah satunya DJI Enterprise. Para perusahaan maupun masyarakat dapat melihat dan membeli berbagai produk tersebut melalui website e-commerce Terra Drone yakni https://store.terra-drone.co.id/, hingga melakukan demo langsung di wilayah kerja perusahaan,” pungkas Michael Wishnu.@mpa

Baca Juga :  Dihentikan Penyelidikan Kasus Penimbunan Bansos Presiden di Depok

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Swisslog Lakukan "Rebranding" yang Mencerminkan Era Baru Logistik Digital

Rab Mar 22 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PETALING JAYA – Swisslog, perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi intralogistik otomatis, melakukan “rebranding” untuk mencerminkan posisinya secara lebih baik di dunia masa depan yang berteknologi digital dan dinamis. Langkah “rebranding” ini melibatkan desain logo baru yang telah dioptimalkan untuk era digital. Desain baru ini mempertahankan kekuatan logo […]