Tancap Gas Lakukan Konsolidasi, Kang Ace Gowes Tasik – Ciamis

Editor Kang Ace menggunakan road bike (RB) dari Tasik ke Ciamis, Sabtu (14/5/2022). /visi.news/istimewa
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | CIAMIS – Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily, terus tancap gas melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2024. Kali ini, Sabtu (14/5/2022), orang nomor satu di Partai pimpinan Airlangga Hartarto itu seharian berada di Ciamis.

Kang Ace dan rombongan sejak pagi sudah mengayuh sepeda dari Tasikmalaya ke Ciamis menuju Kantor DPD Partai Golkar Ciamis. Dua hari sebelumnya Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI itu juga telah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Bandung, Bandung Barat dan Tasikmalaya.

Saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Musri Pusaka Jl. Raya Ciburuy-Padalarang Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat misalnya orang nomor satu di Partai Gokar Jabar ini sempat disambut sholawat oleh santri berkebutuhan khusus.

“Kami terus mendorong agar bantuan-bantuan sosial bagi warga oleh pemerintah bisa terus ditingkatkan. Namun demikian penerima harus terus diberi pemahaman tentang pentingnya kemandirian agar tidak bergantung kepada bantuan,” kata Kang Ace saat memberikan sambutan pada acara pemberian Bansos secara simbolis di Pondok Pesantren tersebut, Jumat (13/5/2022).

Pada acara yang dihadiri Kepala Dinas Sosial
Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sri Dustirawati, Camat Padalarang, Dudi Supriadi, Pimpinan Ponpes Al-Musri Pusaka, Ustadz Muhammad Badrudin Al-Barqi serta sejumlah warga penerima bantuan itu, Kang Ace, berpesan agar setiap bantuan yang diberikan bisa menstimulasi ekonomi warga untuk bisa tumbuh lebih mandiri.

“Pasca pandemi Covid-19 ini ekonomi kita harus terus didorong untuk tumbuh dan menumbuhkan kemandirian. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi stimulan dan bermanfaat,” kata Kang Ace.

Kang Ace juga berbagi cerita bahwa sebagai pimpinan di Komisi VIII DPR-RI, pihaknya selama ini terus mendorong pemerintah agar terus meningkatkan bantuan sosial keagamaan termasuk kepada pondok pesantren, namun harus dalam kerangka membangun kemandirian.

Baca Juga :  Update Corona 19 Juli: 86.521 Positif, 45.401 Sembuh, 4.143 Meninggal

“Kami Terus berkomitmen untuk terus membatu masyarakat dengan mencari peluang-peluang agar bantuan sosial bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Termasuk bagaimana agar Ponpes bisa tumbuh secara mandiri dengan berbagai jenis bantuan wirausaha yang ada di dalamnya,” sambungnya.

Selanjutnya selepas menghadiri Silaturahmi dan Halal bi Halal bersamaKeluarga Besar DPD Partai Golkar Kab. Ciamis di Tyara Hotel Ciamis Kang Ace dan rombongan kemudian akan bertolak ke acara yang sama di DPD Partai Golkar Kota Banjar dan Kab. Pangandaran.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perjalanan Tim Merah Putih Menuju Final Piala Thomas 2022

Sab Mei 14 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/BANGKOK– Perjalanan tim bulutangkis Indonesia yang sukses menembus partai final Piala Thomas 2022 di Bangkok, Thailand, diperoleh melalui perjuangan keras. Rintangan demi rintangan berhasil dilaluinya, dengan melahirkan kemenangan manis. Keberhasilan Tim Merah Putih yang membawanya ke partai puncak, patut dicungi dua jempol. Hal ini tidaklah berlebihan, karena para pahlawan […]