Tanpa Megawati dan Gia, Red Sparks Tumbang dari AI Peppers dalam Pertandingan Sengit Liga Voli Putri Korea

Editor Pertandingan Red Sparks melawan tim juru kunci Gwangju AI Pepper Savings Bank putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024 Chungmu Gymnasium pada Rabu, 13 Maret 2024. /youtube/tangkapan layar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DAEJEON – Dalam pertandingan lanjutan putaran enam Korean V League, tim voli putri Daejeon Red Sparks, tanpa Megawati Hangestri (Megatron) dan Giovanna Milana (Gia) harus mengakui keunggulan tim juru kunci Gwangju AI Pepper Savings Bank putaran ke-6 Liga Voli Korea 2023-2024 pada Rabu, 13 Maret 2024. Pertandingan yang berlangsung di Chungmu Gymnasium ini menampilkan perjuangan keras kedua tim, namun AI Peppers berhasil keluar sebagai pemenang.

Red Sparks, yang telah memastikan posisi 3 besar di klasemen akhir KOVO V-League 2023/24 dan mengantongi tiket play-off, tampil tanpa salah satu pemain andalan mereka, Lee So-young, yang mengalami cedera. Kehilangan Lee So-young tampaknya memberikan dampak signifikan pada performa tim.

Meskipun kehilangan dua set pertama, Red Sparks, dengan dukungan ribuan suporter tuan rumah, berhasil merebut set ketiga. Namun, AI Peppers, yang termotivasi untuk melanjutkan tren kemenangan setelah kemenangan pekan lalu atas Heungkuk Pink Spider, tidak membiarkan kemenangan lepas dari genggaman mereka.

Kekalahan ini tidak mempengaruhi posisi Red Sparks dalam klasemen, namun menjadi pengingat bahwa persaingan di V-League tetap ketat dan setiap tim harus terus berjuang hingga akhir. Red Sparks dijadwalkan untuk melanjutkan pertandingan mereka melawan Hwaseong IBK Altos dalam upaya untuk memburu rekor 8 kemenangan beruntun.

@mpa

Baca Juga :  Serpihan Ucapan Menarik Kandidat dari Debat Publik Pilkada Kab. Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Denah Rumah 3 Kamar Tidur dan 1 Mushola yang Inspiratif

Kam Mar 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Berikut inspirasi denah rumah 3 kamar tidur 1 mushola yang bisa dicontoh ketika merancang layout ruangan. Adanya tempat ibadah tentu bisa mendatangkan kebaikan. Seperti diketahui, mushola adalah area penting yang berkaitan dengan kebutuhan spiritual. Namun tidak semua rumah punya ruang khusus untuk menunaikan ibadah ini. […]