Tanpa Perintah DPP NasDem, Agus Yasmin : Kami Siap Sosialisasi dan Konsolidasikan Capres Anies Baswedan 

Editor Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin. /visi.news/eko aripyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Partai NasDem akhirnya memutuskan dan mengumumkan Gubernur DKI Anies R Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Prsiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pendeklarasian Eks Menteri Pendidikan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Periode Pertama tersebut disambut Ketua dan Jajaran Pengurus DPD NasDem Kabupaten Bandung.

“DPP Partai NasDem sudah menentukan sikap politik untuk mencapreskan Pak Anies pada Pilpres 2024 nanti, kami sebagai pengurus daerah, siap untuk menjalankan perintah partai,” kata Ketua DPD NasDem Kab Bandung, Agus Yasmin.

Kepada VISI.NEWS Senin (3/10/22), Eks Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini menegaskan dan meminta seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk mensosialisasikan Anies Baswedan.

“Intinya, kita tidak harus menunggu perintah atau instruksi DPP NasDem, dengan dideklarasikannya Pak Anies sebagak Capres, sudah kewajjban kita sebagai kader untuk mengkonsidasikan dan mensosialisasikan terhadap masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu, lanjut Agus Yasmin, diputuskannya nama Gubernur DKI sebagai Capres tunggal Partai NasDem, diyakini merupakan pilihan yang tepat untuk kemudian ikut sekaligus dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Kami yakin, DPP sudah sangat matang mempertimbangkan Pak Anies ini untuk menjadi Capres dari partai yang dipimpin Pak Surya Paloh, apalagi Pak Anies kerap masuk lembaga survei dengan posisi dua besar secara terus menerus,” ujarnya.

Terlepas dengan siapa pun berpasangan, Partai NasDem sudah sangat siap untuk bekerja keras guna memenangkan agenda politik nasional yakni Pilpres, meskipun sudah diperkiran bahwa tekhnis berkampanye bersamaan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) akab sedikit berbeda.

“Intinya dengan siapun Calon Wakil Presidennya (Cawapres) dan bekerja sama atau koalisi dengan parpol manapun, kami Partai NasDem siap memenangkan berbagai kontestasi politik di dua tahun yang akan datan itu,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  TELAAH: Mengapa Sandal Rasulullah Saw Diizinkan Menembus Sidratul Muntaha?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah Dapat Penetapan Perwalian dan Pengampuan, Masyarakat Wajib Lapor ke BHP untuk Menjual Harta dan Mencairkan Dana

Sen Okt 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MALANG – Pencairan dana di bank atas harta yang dimiliki anak di bawah umur dan orang di bawah pengampuan kini harus lapor ke Balai Harta Peninggalan (BHP). Hal ini disampaikan dalam kegiatan Sosialisasi Tugas dan Fungsi BHP Surabaya yang diselenggarakan di Hotel Grand Mercure Mirama Malang, Senin […]