RAMADANAN | Tantriani Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Anak Yatim

Editor Tantriani Dewi Martadinata kembali berbagi paket sembako kepada warga yang kurang mampu di kampung halamannya di Kp. Cipeundeuy, Desa Tarajusari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (18/4/2023). /visi.news/gustav viktorizal
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANJARAN – Tantriani Dewi Martadinata tak tanggung-tanggung membagikan seribu paket sembako kepada warga yang kurang mampu di halaman rumahnya di Kampung Cipeundeuy, Desa Tarajusari, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala desa Tarajusari Uli Mulyana, para tokoh masyarakat, Karang Taruna dan lainnya. “Ini merupakan program saya sejak enam tahun kebelakang. Saya sudah terbiasa berbagi di sekitar desa saya sendiri yang membutuhkan, terutama kaum dhuafa, janda dan yatim. Tiap tahun memang saya khususkan, selain memberikan paket bantuan sembako, sering juga mengadakan acara Jumat berkah setiap minggunya. Jadi bukan karena masyarakat mengusung saya untuk mencalonkan jadi
anggota DPRD. Alhamdulillah memberi petunjuk kepada saya untuk melakukan hal-hal baik seperti ini,” ujarnya kepada VISI.NEWS, di rumahnya, Selasa.

“Hari ini mudah- mudahan dorongan warga agar saya mencalonkan diri untuk Dapil 7 meliputi wilayah Pamengpeuk, Banjaran, Arjasari, Pangalengan dan Cimaung dari Partai Demokrat mendapat ridho dari Allah SWT, ” katanya.

Dengan dukungan dari semua pihak untuk maju di pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 nanti, Tantriani mengatakan, jika terpilih iatidak akan berjanji-janji, pokoknya apa yang diharapkan dan  diperjuangkan masyarakat saya pasti juga akan bersama-sama mereka, tidak sampai diabaikan,” imbuhnya.

Kenapa tertarik bergabung di partai Demokrat?

“Karena melihat tokoh orang-orang didalamnya. Terutama figur politisi senior yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), karena beliau merupakan sosok inspiratif yang trahnya diturunkan kepada Bapak AHY yang sekarang menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Ia mempunyai integritas bagus dan mampuh melanjutkan cita-cita bangsa dan negara,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tarajusari Uli mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada Tantriani yang telah memberi bantuan dan mau berbagi kepada para warganya.

Baca Juga :  135 Balon Anggota KPU Jabar Ikuti Tes Tertulis dan Psikologi, Ini Daftar Lengkapnya

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini, saya sangat bangga warga desa terbantu dengan pembagian paket sembako dan beliau asli putra daerah, yang setiap tahun selalu berbagi,” pungkasnya.@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Grup Modalku Salurkan Pendanaan Sebesar USD 3 Miliar Untuk Mendukung Kebutuhan UMKM Asia Tenggara

Sel Apr 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Grup Modalku, salah satu platform pendanaan digital untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Asia Tenggara, telah menyalurkan pendanaan sebesar lebih dari USD 3 Miliar (sekitar Rp 45 triliun*) kepada lebih dari 5,1 juta transaksi pendanaan UMKM di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam. […]