Target Dapil Jabar 1 Dua Kursi, Jabar 2 Tiga Kursi, Jabar 3 Satu Kursi, Ahmad : Mudah-Mudahan Bisa Lebih Dari Target Yang Ingin Dicapai Di DPRD Jabar

Editor Anggota DPRD Jabar Ahmad Hidayat./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kemenangan dalam perhelatan Pemilu 2024 mendatang menjadi harga mati bagi Partai Golkar khususnya di Jawa Barat, pasalnya, Jawa Barat menjadi lumbung suara yang harus dimenangkan Partai Golkar.

Terlebih hingga saat ini, Partai Golkar sudah mendeklarasikan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024, untuk mencapai kemenangan itu, DPD Partai Golkar Jabar menggelar pendidikan politik bagi fungsionaris Partai Golkar tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Sebanyak 62 peserta yang merupakan kader Partai Golkar Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat digembleng selama tiga hari ke depan mengenai strategi kampanye menghadapi Pemilu 2024,” kata Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar Ahmad Hidayat.

Pendidikan politik ini diberikan kepada para kader secara bertahap, sehingga kemampuan para kader partai yang akan diterjunkan ke berbagai daerah ini memiliki betul-betul memiliki kemampuan manajemen kampanye yang baik.

“Bagaimana mengoptimalkan media sosial, sampai kepada gerakan untuk door to door campaign atau melakukan kampanye sampai ke tingkat rumah,” jelasnya.

Hasil dari pendidikan politik ini seluruh kader Partai Golkar bergerak dan bekerja untuk memenangkan Partai Golkar dan mengkampanyekan Airlangga Hartarto sebagai capres, Untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2024, Partai Golkar Jabar juga akan menggaet suara-suara milenial atau pemilih muda dengan mengoptimalkan media sosial.

“Sehingga elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto semakin tinggi di Provinsi Jabar, selain itu isu-isu ekonomi yang melekat dengan pemuda, misalnya, bagaimana Partai Golkar mendorong penciptaan lapangan pekerjaan dan digitalisasi ekonomi yang merupakan inisiatif dari Menko Perekonomian Airlangga Hartarto,” ungkapnya.

Di samping itu, Partai Golkar Jabar juga menargetkan raihan kursi di DPRD Provinsi untuk ditingkatkan. Terlebih peserta dalam pendidikan politik ini berasal dari tiga Daerah Pemilihan (Dapil), di antaranya Dapil I yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi, Dapil II meliputi Kabupaten Bandung dan Dapil III meliputi Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga :  Seorang Tuna Wisma Ditemukan Sekarat di Bawah Tangga Masjid Al Fathu Soreang

“Dapil I kita realistis satu kursi tapi kita harapkan target maksimalnya dua kursi, untuk di Dapil II kita targetkan tiga kursi sekarang dua kursi, untuk Dapil III kita harapkan satu kursi tetapi menambah suara sebanyak-banyaknya, sehingga target pesimisnya dua kursi bisa tercapai,” pungkasnya. @eko.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Unpad Kirim Relawan ke Lokasi Bencana di Cianjur dan Buka Donasi

Rab Nov 23 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Universitas Padjadjaran (Unpad) mengirimkan relawan mahasiswa untuk membantu proses evakuasi bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Relawan gabungan yang terdiri dari perwakilan sejumlah unit kegiatan mahasiswa dan fakultas tersebut telah berangkat menuju lokasi pada Senin (21/11/2022) malam. Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Universitas […]