TCL Melansir Sederet TV Premium Mini LED pada 2021 dengan Kinerja 8K Terbaik

Editor Peluncuran produk tersebut dapat disaksikan lewat www.tcl.com/tcl-transcend-vision-2021/index.html. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – TCL Electronics, salah satu pemain dominan di industri TV global dan produsen alat elektronik terkemuka, hari ini meluncurkan sejumlah produk terbaru, yakni X Series Mini LED TV, X925 PRO OD Zero Mini LED 8K TV, dan X925 Mini LED 8K TV yang dilengkapi Google TV*. Peluncuran produk dilakukan lewat sebuah acara yang mengangkat tema “Transcend Vision”.

Produk lain yang turut dilansir TCL adalah pemenang “2021-2022 EISA Premium LCD TV Award”, TCL Mini LED 4K TV 65C825.

Untuk tahap awal, X Series 2021 akan dilansir TCL di Eropa, Australia, dan Arab Saudi. TCL akan melansir produk ini di negara-negara lain dalam waktu dekat.

“Kinerja luar biasa dari TV Seri X TCL terwujud berkat teknologi TCL Mini LED. Sementara, X925 PRO dan X925 segera memimpin segmen produk premium Mini LED TV,” kata Shaoyong Zhang, CEO, TCL Electronics.

Teknologi X Series Mini LED menghadirkan pengalaman menonton terbaik bagi para audiens dengan ukuran LED yang lebih kecil dan berjumlah lebih banyak sehingga menghasilkan lebih banyak zona pengendali kontras.

Ukuran OD Zero Mini LED pada X925 PRO tercatat 700 kali lebih kecil dari LED biasa. Dengan demikian, dimensi TV semakin tipis dan tampilannya sangat ringkas sekaligus memiliki kualitas gambar unggulan.

Perbandingan dengan TCL X915 8K QLED TV

Selain kualitas gambartrue 8K, X Series juga dilengkapi QLED yang menambah volume warna hingga di atas 100% menjadi lebih dari satu miliar warna.

Demi menghadirkan pengalaman audio berstandar profesional, selain didukung Onkyo dan Dolby AtmosĀ® , X925 PRO juga dilengkapi audio unggulan dengan kanal 5.1.2, serta 25 pengeras suara, dan output audio 160 watt. Sementara, X925 memiliki kanal 2.1 dan output 60 watt yang menghasilkan mutu audio luar biasa dan bertenaga.

Baca Juga :  Optimisme Jurnalis di Asia Pasifik Redam Pengunduran Diri Besar-besaranĀ 

Dimensi X925 PRO yang sangat ringkas dan tampilan premiumnya tercapai berkat pendekatan desain TCL yang futuristis dan menarik, seperti mechanical slice, pengeras suara yang dilapisi bahan kulit, dan desain akustik reflektif.

X Series juga mencakup 120Hz MEMC dan TCL Game Master dengan HDMI 2.1, Wifi 6, serta Variable Refresh Rate (VRR), Auto Low Latency Mode(ALLM), dan eARC yang menampilkan mutu tontonan dan audio terbaik untuk gaming, program TV, dan film.

  • Tampilan, fitur, dan ketersediaan produk berbeda-beda menurut negara/wilayah.
  • Google Assistant tersedia dalam beberapa bahasa dan negara/wilayah.
  • Google TV adalah nama perangkat lunak dari perangkat tersebut, dan merupakan merek dagang Google LLC. Google, Google Duo, dan merek-merek dagang lainnya juga dimiliki Google LLC.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gedung DPRD KBB Mangkrak

Ming Sep 12 , 2021
Silahkan bagikanOleh Djamu Kertabudi   RENCANA pembangunan Gedung DPRD KBB ini sudah dirancang sejak Bupati Abubakar alm. Bahkan pada periode kedua kepemimpinan beliau sudah melakukan “launching” bahwa dana pembangunan gedung DPRD KBB ini sebesar 150 M yang bersumber dari 100 M bantuan keuangan gubernur, dan sisanya akan mengusahakan bantuan dari […]