Teh Nia “Direkomendasi” Cabup Bandung 2021-2026, Kang DS dan KDI Sulit Dihubungi

Editor 1 Hj. Kurnia Agustina Naser./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hj. Kurnia Agustina yang akrab disapa Teh Nia, istri dari Bupati Bandung H. Dadang M. Naser “direkomendasi” DPP Partai Golkar sebagai Calon Bupati Bandung Periode 2021-2026. Salah seorang staf di DPP Partai Golkar yang dikonfirmasi VISI.NEWS, Selasa (30/6/2020) malam membenarkan informasi tersebut.

“Bicara dari Ketum Nia Dadang Naser,” ungkapnya dalam pesan singkat Whatsapp.

Sebelumnya, Ketua Panitia Seleksi (Pansel) DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung H. Cecep Suhendar dalam jumpa pers di Sekretariat DPD Partai Golkar di Soreang mengungkapkan bahwa  Kurnia Agustina Dadang Naser sudah ditetapkan sebagai calon Bupati Bandung untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020. Informasi ini diumumkan DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, setelah mengikuti rapat DPP Partai Golkar di Jakarta yang dihadiri Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Informasi secara lisan yang kami terima dari beberapa Tim Pilkada DPD Golkar Jawa Barat yang hadir di DPP Golkar, sudah diketuk palu bahwa rekomendasi adalah Ibu Kurnia Agustina Dadang Naser,” ungkap Cecep dalam konferensi pers di DPD Golkar Kabupaten Bandung di Soreang, Selasa (30/6/2020) malam.

Karena baru sebatas informasi lisan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung ini belum bisa memperlihatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Sementara itu, kandidat kuat lainnya yang bersaing ketat mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golar H. Dadang Supriatna dan H. Deding Ishak belum bisa dihubungi. Sehingga sampai berita ini diturunkan sikap Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna, maupun KDI sapaan Kang Deding Ishak atas apa yang diumumkan Ketua Pansel Calon Bupati/Wakil Bupati Partai Golkar Kab. Bandung tersebut belum kita ketahui.@mpa/asa

Baca Juga :  Pungli di Solo Berbuntut "Pemecatan" Lurah Gajahan dan Reaksi Penolakan Warga

 

visiadmin

One thought on “Teh Nia “Direkomendasi” Cabup Bandung 2021-2026, Kang DS dan KDI Sulit Dihubungi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ini Tanggapan Kang Deding atas "Rekomendasi" Teh Nia sebagai Cabup Bandung

Sel Jun 30 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar, Deding Ishak mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan Cecep Iskandar selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bandung mengenai “rekomendasi” DPP Partai Golkar untuk Kurnia Agustina Naser sebagai Calon Bupati (Cabup) Bandung hanya wacana. “Partai Golkar ini partai besar, partai […]