Teh Nia Sambangi Kediaman Warga Penderita Kanker

Editor :
Hj. Kurnia Agustina Naser (kerudung putih) saat menyambangi kediaman Ai Juariah./visi.news/istimewa

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Forum Kabupaten Bandung Sehat (FKBS) Kabupaten Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser menyambangi kediaman Ai Juariah (48) yang menderita penyakit kanker, warga Kampung Bojongasih RT 01/RW 14, Desa/Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Minggu (30/8) sore.

Ai Juariah tinggal bersama suaminya, Heri Haryono dan dua anak kecil di sebuah kontrakan berukuran kecil. Suaminya yang hanya buruh bangunan tidak memungkinkan untuk mengobati penyakitnya. Apalagi, Ai pun belum terdaftar sebagai peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Mengetahui hal ini, Hj. Kurnia Agustina Naser langsung menyambangi rumah Ai dan memberikan santunan.

“Selain memberikan santunan, saya langsung memfasilitasi perawatan Ai sekaligus kepesertaan BPJS,” ucap Nia kepada wartawan, di sela-sela kunjungannya kerumah Ai.

Pihaknya berharap Ai bisa kuat dan bersemangat untuk melawan penyakitnya supaya bisa terus merawat dua anaknya, Lia (13) dan Olivia (5).

“Sabar, ikhlas, dan kuat menerima cobaan ini. Terus berdoa kepada Allah SWT. Hanya kepadanya kita meminta pertolongan, semoga cepat sembuh,” harapnya.

Sementara itu, Ai Juariah merasa sangat terharu dan berterima kasih dengan kehadiran dan bantuan dari Teh Nia.

Ia tak menyangka, dirinya yang tinggal di kampung dan rumah kontrakan bisa dikunjungi oleh calon pemimpin Kabupaten Bandung.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga, segala amal kebaikan Teh Nia dibalas oleh Allah SWT. Doa terbaik dan semoga Teh Nia Jadi Bupati Bandung,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  LSM FPKB Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT ke-11, Viking Kec. Ciparay Undang Mantan Persib Senior yang Tergabung di Tim "Sepidermaen" dalam Pertandingan Persahabatan

Sen Agu 31 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menyambut HUT (hari ulang tahun)-nya yang ke-11, Viking Kecamatan Ciparay menggelar pertandingan persahabatan di Lapangan Sepak Bola Gunungleutik, Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (30/8) sore. Pertandingan persahabatan itu menampilkan tim kesebelasan “Sepidermaen” yang merupakan mantan pemain Persib Bandung senior melawan kesebelasan Viking Ciparay […]