Teh Nia Sampaikan Hasil Karya Nyata Bupati Bandung.

Editor :
Cabup Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser saat berdialog dengan masyarakat di Manggahang, Baleendah, Selasa (13/10/2020). /visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Bupati (Cabup) Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser dihadapan masyarakat Cimuncang RW 13, Kelurahan Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menyampaikan hasil karya nyata pembangunan hasil karya nyata Bupati Bandung H. Dadang M. Naser.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Hj. Kurnia Agustina di hadapan masyarakat menyampaikan berbagai peningkatan pembangunan, mulai dari peningkatan pembangunan infrastruktur jalan, gang, jembatan, lembaga pemerintah hingga pembangunan lainnya yang berkaitan dengan keberpihakannya kepada masyarakat. Juga keberhasilan dalam bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Simkuring selaku kader Partai Golkar diminta oleh Partai Golkar untuk meneruskan pembangunan. Selain itu saya pun juga meminta kepada masyatakat doa dan dukungannya untuk memenangkan Nia-Usman Nomor urut 1 pasti Sabilulungan,” ucap Teh Nia¬† di lokasi. Selasa (12/10/2020).

Menurut Teh Nia, doa dan dukungan masyarakat merupakan hal paling penting dan utama. Oleh karena itu, Teh Nia mengajak masyarakat memekikkan kemenangan NU Pasti Sabilulungan pada Pilkada Bandung.

“Dukungan bapak-bapak dan kbu-ibu merupakan sebuah kekuatan bagi saya (NU Pasti Sabilulungan) untuk maju di Pilkada Bandung,” tegasnya.

Kata dia, masyarakat di kelurahan Manggahang memiliki Anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj. Neneng Handiani yang merupakan anggota dari Partai Golkar, yang sangat perhatian terhadap warganya.

“Selain itu juga, di Kecamatan Baleendah juga ada anggota DPRD Kabupaten Bandung H. Firman juga turut mendampingi untuk menguatkan kemenangan pasangan NU Pasti Sabilulungan diwilayah Dapil 6 pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Zahra Muzdalifah Curhat ke FIFA Soal Sepak Bola Wanita di Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lawan Bank Emok, BPR Kerta Raharja Resmikan Kantor Baru di Ciparay

Sel Okt 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Selasa (13/10/2020), resmi memiliki gedung baru yang berlokasi di Jalan Raya Laswi Ciparay No. 651, Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay. BPR Kerta Raharja merupakan Bank milik pemerintah daerah Kabupaten Bandung. Gedung baru ini, diresmikan oleh Bupati Bandung H […]