Teh Nia Sebut Program Keagamaan Jadi Prioritas Pemerintah

Editor :
Cabup Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser memberikan keterangan kepada wartawan saat kampanye di Manggahang, Baleendah, Selasa (13/10/2020) lalu./visi.news/yusup supriatna

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Calon Bupati (Cabup) Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser terus melaksanakan kegiatan road show ke beberapa tempat di wilayah Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Blusukan dalam bentuk silaturrahmi, merupakan bagian dari pelaksanaan kampanye Pilkada Bandung yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Hari ini, Selasa (13/10/2020), Hj. Kurnia Agustina Naser bersilahturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di Kampung Manggahang, RT 01/RW 07, Kelurahan Manggahang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kehadiran Teh Nia sapaan akrabnya, disambut warga yang menerapkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer serta menjaga jarak.

Teh Nia mengatakan, kegiatan ini selain untuk silaturahmi, pihaknya juga mensosialisasikan protokol kesehatan, serta minta doa dan dukungannya pada Pilkada Bandung 9 Desember mendatang.

Selain itu juga, giat ini bagian dari turut berpartisipasi pada kegiatan keagamaan di kampung tersebut. “Mengingat program keagamaan merupakan bagian dari prioritas pemerintah setempat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ucap Teh Nia dihadapan masyarakat di lokasi.

Dalam silaturahmi yang digelar, pihaknya mengapresiasi antusias warga menyambut kehadirannya. Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi warga setempat dalam kebersamaan melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan keagamaan, di antaranya pembangunan masjid.

“Warga setempat turut merealisasikan hasil pengajiannya di majelis taklim untuk membangun masjid. Baik yang memberikan bantuan tenaga maupun materinya, ini menjadi pahala yang baik dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Terkait adanya pembangunan tersebut, pihaknya langsung menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat setempat, H. A Sonjaya berkaitan dengan kegiatan pembangunan di lingkungan RW 07, Kelurahan Manggahang.

Pada kesempatan itu, Teh Nia dan warga membahas tentang hafidz quran. “Kita reueus memiliki tokoh masyarakat, yang turut mengajak kebaikan kepada masyarakat lainnya,” tuturnya.

Baca Juga :  HAJI: Kemenag, Proses Mitigasi Sedang Berjalan

Kata dia, pelaksanaan pembangunan sarana pembangunan itu untuk kemaslahatan umat, sesuai dengan visi dan misi NU Pasti Sabilulungan. Ia pun sedang berusaha untuk memprogramkan Binangkit Sabilulungan.

“Kita ingin menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik. Pemantapan pembangunan di desa yang mandiri. Jangan mau menjadi desa terbelakang dan tertinggal. Untuk itu mari kita bangun bidang pembangunan dalam bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi,” harapnya.

Teh Nia pun mengajak kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan dan komitmen dalam memenangkan NU Pasti Sabilulungan nomor urut satu pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020.

“Tolong doakan, saya Teh Nia dan Pak Usman Sayogi untuk mendapatkan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung pada Pilkada Bandung mendatang,” pungkasnya.

Dalam acara road show dibeberapa tempat di Kabupaten Bandung. Kunjungan saat ini, Teh Nia didampingi Anggota DPRD Kabupaten Bandung Hj. Neneng Handiani dan H. Firman B Sumantri. Keduanya merupakan Anggota DPRD Kabupaten Kabupaten Bandung dari Partai Golongan Karya. @yus

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Final UU Ciptaker 812 Halaman, Pimpinan DPR Jamin Tak Ada Perubahan Substantif

Sel Okt 13 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin menjamin tidak ada perubahan substansi selama perjalanan draf UU Cipta kerja menjadi final dengan 812 halaman. Pada saat pengesahan, draf UU Cipta Kerja yang diberikan anggota Baleg sejumlah 905 halaman. Kemudian, Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar menyebut draf final sebelum diubah format […]