Teka-Teki Terkuak, MG Motor Indonesia akan Luncurkan Mobil Listrik Terbaru di GIIAS 2023

Silahkan bagikan
  • MG akan perluas pilihan kendaraan listriknya di pasar Indonesia di ajang GIIAS 2023

VISI.NEWS | JAKARTA – MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam ajang Autoshow otomotif GIIAS 2023 yang luar biasa ini. Sebagai perusahaan otomotif yang telah hadir selama hampir 100 tahun, MG Motor Indonesia memiliki komitmen luar biasa untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang berarti. Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, MG Motor Indonesia akan menghadirkan momen yang tak terlupakan di ajang GIIAS 2023. Dengan presentasi yang masih misterius dan memancing rasa penasaran, MG Motor Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil listrik terbaru yang siap mengguncang industri otomotif Tanah Air.

Dalam Press Conference GIIAS 2023, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, “Kami telah merancang sesuatu yang revolusioner, sesuatu yang akan mengubah pandangan konsumen tanah air tentang kendaraan listrik. Jadilah saksi saat kami membongkar tabir rahasia di GIIAS 2023 dan menghadirkan kembali sensasi baru atas mobil listrik terbaru kami yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia.”

Dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat akan pentingnya keberlanjutan dan kesehatan lingkungan, banyak orang beralih ke gaya hidup yang ramah lingkungan. Sebagai respons terhadap tren ini, MG Motor Indonesia hadir dengan solusi kendaraan listrik yang merupakan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan hijau di Indonesia.

Pada GIIAS 2023, MG Motor Indonesia mempersembahkan tema “Techvolution” yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa perubahan teknologi melalui inovasi terdepan. Arief menyatakan, “Kami berada di garis depan dalam mempromosikan solusi kendaraan hijau sebagai pilihan gaya hidup saat ini dan masa depan. Kami yakin bahwa teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari.”

Baca Juga :  Kevin Ray Mendoza: Berjaya di Persib Bandung, Tetapi Terpinggirkan di Timnas Filipina

MG Motor Indonesia telah meraih kesuksesan dengan MG4 EV, yang telah mendapatkan respons luar biasa dari konsumen Indonesia. Namun, MG Motor Indonesia tidak puas dengan itu. Mereka siap memberikan kejutan luar biasa dengan meluncurkan rangkaian kendaraan listrik inovatif yang akan mengguncang pasar. Arief dengan penuh semangat berkata, “Kami telah menyiapkan produk-produk yang menggetarkan jiwa dan memenuhi ekspektasi konsumen modern. Bersiaplah untuk tertegun dengan apa yang akan kami persembahkan.”

Namun, MG Motor Indonesia tidak berhenti di sini. Perusahaan ini memiliki rencana mengejutkan dengan meluncurkan rangkaian kendaraan listrik inovatif dan spektakuler di Indonesia. Arief menjelaskan, “Kami memiliki misi untuk terus merevolusi harapan konsumen dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang memadukan kualitas, teknologi, dan keindahan desain. Kami mengundang semua pihak untuk menantikan kejutan besar ini.”

“Techvolution, Uplift Your Passion,” adalah semangat yang diusung oleh MG Motor Indonesia. “Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media, seluruh MG Lovers dan konsumen. MG Motor Indonesia mengajak semua pihak untuk menyaksikan kejutan besar yang akan ditampilkan di GIIAS 2023. Mari bersama-sama menantikan masa depan yang lebih hijau dan inovatif,” tutup Arief.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

sirKasir.id Aplikasi Karya Santri di Kemandiran Pesantren Expo Lamongan

Kam Jul 13 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LAMONGAN – Kemandirian Pesantren Expo yang digelar dalam rangkaian Musabaqah Qiroatul Kutub Nasional (MQKN) ke-7 tahun 2023 di Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur menampilkan ragam inovasi karya santri. Salah satunya sirKasir.id inovasi tranformasi digital karya santri dari Pondok Pesantren Nurul Ulum Umar Zayyadi, Pamekasan, Jawa […]