Tekfin Global Railsbank Diluncurkan di Australia

Editor :
Railsbank./visi.news/ist

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Railsbank, platform Banking as a Service (BaaS) terkemuka di dunia, telah hadir di Australia melalui kemitraan yang terjalin dengan neobank pertama di negara tersebut, Volt.

Lewat kemitraan ini, Railsbank terus berekspansi di Asia Pasifik. Railsbank menilai Australia sebagai sebuah pasar yang sangat strategis.

Volt akan menjadi bank pertama dan satu-satunya yang menawarkan embedded finance dari Railsbank di Australia.

Pasar embedded finance di Australia masih berada dalam tahap awal, namun Railsbank dan Volt optimis bahwa segmen ini segera berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan.

Volt juga akan menjangkau berbagai mitra dan klien dalam jaringan global Railsbank, serta menghadirkan solusi BaaS yang lebih lengkap di Australia. Dengan solusi ini, kalangan perusahaan dapat membuat purwarupa, meluncurkan, dan meningkatkan skala produk keuangan yang terdapat pada pengalaman pengguna mereka sendiri.

Justin Xiao, COO, Railsbank, Asia Pasifik, berkata: “Australia sangat strategis bagi Railsbank, dan kami sangat gembira bermitra dengan Volt dalam babak pertumbuhan kami yang berikutnya. Keunggulan merek Volt, permodalan dan aspek kepatuhannya terhadap regulasi, menjadikan Volt sebagai mitra ideal kami untuk menjangkau pasar lokal, serta memanfaatkan peluang pertumbuhan pada segmen embedded finance.

“Sektor teknologi finansial (tekfin) di Australia tengah berkembang, dan Railsbank mendatangkan berbagai peluang dalam hal solusi inovatif dan praktik terbaik bagi klien. Kolaborasi dengan Volt memberikan akses terhadap wawasan pasar lokal, dan sejumlah keahlian yang mendukung kesuksesan kami. Kemitraan ini berperan besar bagi Railsbank, sejalan dengan ekspansi kami di Asia Pasifik.”

Pendiri dan CEO Volt, Steve Weston, berkata: “Kami bangga karena menjadi bank pertama dan satu-satunya yang terpilih untuk meluncurkan layanan embedded finance dari Railsbank di Australia.

Baca Juga :  Mal Barang Bekas di Swedia yang Masuk Guinness World Records

“Railsbank memiliki rekam jejak dalam melayani jutaan klien lewat kemitraan yang terjalin dengan sejumlah bank seperti Volt di pasar global. Kemitraan ini membuktikan pendekatan kami yang berhati-hati dan terukur ketika merambah suatu pasar, membangun landasan yang baik bagi platform BaaS kami yang istimewa, serta strategi kemitraan. Dengan demikian, kemitraan ini ikut mendukung status Volt sebagai pemain jangka panjang di sektor perbankan yang sangat menarik di Australia.”

Railsbank berkantor pusat di Inggris dan memiliki sejumlah kantor di Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam, Sri Lanka, Amerika Serikat, Jerman, dan Lithuania.

Railsbank bermitra dengan berbagai bank dan lembaga keuangan di Eropa, Amerika Serikat, dan Asia Pasifik, serta terus berekspansi di Asia. Railsbank ingin memperkuat jangkauannya di Jepang, Filipina, Thailand, dan Vietnam pada tahun ini.

Pada November tahun lalu, Railsbank meraih US$37 juta sebagai bagian dari pendanaan berbentuk saham (equity funding) yang digalangnya guna mendukung pertumbuhan global dan ekspansi produk. Sejumlah investor terkemuka yang turut mendukungnya termasuk Visa.@mp alam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ade Barkah, Politisi Tulen yang Mimpinya Hanya Mensejahterakan Masyarakat

Jum Mar 19 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – “Pak Ade Barkah itu orangnya baik, tidak sedikit warga di sini yang dibantunya. Pak Ade juga tidak sombong padahal beliau pejabat tinggi,” ungkap Asep Setiawan, warga Kabupaten Cianjur melihat sosok Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah kepada VISI.NEWS, Senin (22/3/2021) Menurutnya, Ade Barkah benar-benar sosok politisi […]