Tekuk Everton, West Ham United Raih Nilai Sempurna

Editor Pemain West Ham United merayakan gol kemenangan, usai menaklukkan Everton 2-1, Ahad (3/4/2022) malam WIB./visi/news/Instagram/@westham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- West Ham United berhasil meraih poin sempurna usai menaklukkan Everton FC 2-1, pada lanjutan Liga Ingris yang berlangsung di London Stadium, Ahad (3/4/2022) malam WIB.

Dua gol kemenangan West Ham United masing-masing dijaringkan Cresswell menit 32, dan Bowen menit 58. Sedangkan gol balasan Everton dicetak Holgate menit 53.

Dengan hasil ini West Ham United memantapkan posisi di urutan enam dengan mengoleksi 51 poin dari 31 laga. Sedangkan Everton, dari kekalahan ini posisinya berada di zona berbahaya yakni urutan 17, dan baru mengumpulkan nilai 25 dari 28 kali bertanding.

Tanding di hadapan pendukungnya sendiri, West Ham United tampil sporadis dengan penguasaan bola 55 persen berbanding 44 persen. Serangan demi serangan terus dilakukan dengan menggempur pertahanan lawan.

Sementara Everton yang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi, mencoba memberikan perlawanan keras yang sempat membuat repot pertahanan lawan. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil, justru gawangnya kebobolan saat babak pertama berjalan 32 menit dicetak Cresswell.

Everton kembali membangun serangan dengan meningkatkan kerjasama tim. Hasil kerja keras ini membawa secercah harapan dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tercipta di menit 53 melalui sepakan Holgate.

Sayang kedudukan ini tidak bertahan lama, setelah lima menit kemudian West Ham United mencetak gol kedua hasil tembakan Bown. Kedudukan 2-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.@zall

Baca Juga :  Kadiv Humas Polri : Dua WNA asal Cina Tewas dan Lima Luka-luka dalam Kecelakaan Kereta Cepat di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anak Muda Jangan Hanya Sebatas Dijadikan Komoditas Politik, Cucu : Harus Melek Politik

Sen Apr 4 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS | BANDUNG – Anggota Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Cucu Sugyati, menyebutkan anak muda harus memahami politik agar tidak merasa dimanfaatkan sebagai ceruk suara dalam Pemilu 2024. Cucu mengatakan, dalam mencapai suatu tujuan tidak semuanya bisa didapatkan secara instan dan membutuhkan proses serta tahap-tahapan yang ada. “Pemuda […]