Tekuk Sociedad 1-0, Barca Buka Harapan Kejar Real Madrid

Editor Pemain Barcelona merayakan gol Aubameyang ke gawang Real Sociedad, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB./visi.news/twitter barcelona.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/SPANYOL- Gol semata wayang Pierre-Emerick Aubameyang atas Real Sociedad, mengantarkan Barcelona ke urutan kedua klasemen sementara LaLiga, yang digelar di Stadion Anoeta, Jumat (22/4/2022) dini hari WIB.

Dari hasil tersebut Barcelona mengemas 63 poin dari 32 bertanding, terpaut 15 poin dari Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Urutan ketiga ditempati Sevilla dengan meraih 63 angka. Barca unggul selisih gol (29), sedangkan Sevilla (22).

Skuad Xavi Hernandez harus susah payah untuk menaklukkan Real Sociedad, yang bermain sapu bersih. Banyak peluang yang dimiliki Barca, tapi selalu gagal untuk membuahkan gol.

Pada menit 11 Barcelona bisa mencetak gol melalui kaki pemain Aubameyang, memaksimalkan umpan matang Ferran Torres. Setelah itu tidak ada gol lagi hingga babak kedua berkhir.

Dari hasil tersebut, Barcelona masih membuka harapan untuk mengejar Real Madrid, sekalipun agak sulit. Sedangkan Real Madrid untuk meraih gelar juara, hanya membutuhkan empat poin tambahan.

Sevilla menang

Dalam laga yang digelar di Estadio Dudad De Valencia, Sevilla meraih tiga poin penuh setelah menang 3-2 dari tuan rumah Levante.

Tiga gol Sevilla dicetak J. Corona menit 14 dan 27, dan Kounde menit 81. Sedangkan dua gol balasan Levante dijaringkan Morales menit 22 melalui tendangan penalti, dan Soldado menit 87.

Pertandingan lainnya yang dimainkan di Estadio Nuevo Mirandilla, Athletic Club meraih kemenangan 3-2 dari Cadiz.

Gol Athletic Club disumbangkan Raul Garcia menit 3, Muniani (22), dan Mikel Vesga (33). Sedangkan gol Cadiz dicetak Lucas Perez (56), serta Sobrino (87).

Athletic Club kini menempati urutan 8 dengan meraih 48 poin dari 33 laga. Sedangkan Cadiz berada zona kritis urutan 17 dengan 31 poin, dari 33 bertanding.@zall

Baca Juga :  REFLEKSI | Perjamuan dan Keberkahan

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Khofifah : Keluarbiasaan Seorang Kartini Jadi Inspirasi Optimis Jatim Bangkit

Jum Apr 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan penghargaan kepada 38 perempuan yang berjasa dan berprestasi, dalam rangkaian puncak acara Hari Kartini, di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (21/4/2022). Penghargaan yang diserahkan Khofifah ituĀ adalah penghargaan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wuri Ma’ruf […]