Tempat Pencucian Mobil di Soekarno-Hatta Dilalap Si “Jago Merah”

Editor :
Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung tengah menjinakkan si "jago merah"./visi.news/istimewa.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Musibah memang tidak mengenal tempat dan waktu. Peristiwa yang tak diinginkan banyak orang ini  juga banyak yang menjadi faktor pemicunya.

Seperti yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Kebonlega, Kecamatan Bojongloakidul, Kota Bandung. Musibah kebakaran menimpa tempat pencucian mobil, Sabtu petang (16/7/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Warga yang panik mencoba memadankan api dengan peralatan seadanya. Sementara, salah seorang warga Saeful segera melaporkan kejadian ini ke Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung.

Sejauh ini belum ada informasi jumlah kerugian materil maupun korban jiwa. Kebakaran sampai berita ini diturunkan sudah ditangani petugas. @fen

Baca Juga :  Luar Biasa, Warga RW 09 Sukaraja Kompak Laksanakan PPKM Darurat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bangunan Pondok Pesantren di Cianjur Ambruk, Belasan Santri Dilarikan ke Rumah Sakit

Ming Jan 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sebanyak 12 santri terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tertimpa bangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madaroh yang roboh, Sabtu malam (16/1/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Kapolres Cianjur, AKBP Muhamad Rifai mengatakan, belasan santri itu berhasil dievakuasi oleh petugas gabungan dibantu warga setempat. Para korban kemudian dibawa ke […]