Temui Gus Muhdlor,Putri Indonesia Jatim 2023 Yasinta Minta Dukungan

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SIDOARJO – Setelah terpilih sebagai Putri Indonesia Jawa Timur 2023. Yasinta Aurellia yang sekaligus menjadi wakil Provinsi Jawa Timur kontes kecantikan dikancah nasional, kini minta dukungan kepada Bupati Sidoarjo dan masyarakat Sidoarjo dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar pada Mei 2023 mendatang.

Permintaan dukungan tersebut disampaikan Yasinta Aurellia saat menemui Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor di ruang kerjanya pada, Senin (27/2/2023) pagi, dengan didampingi Kepala Disporapar (Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata) Sidoarjo Djoko Supriyadi.

Aurel sendiri berharap nantinya pada pemilihan Putri Indonesia 2023 pada Mei mendatang dapat menunjukkan penampilannya yang maksimal. Sekarang telah mempersiapkan mental dan segala keperluannya.

Oleh karena itu, dukungan Bupati serta masyarakat Sidoarjo dan Jawa Timur sangat dibutuhkannya, karena bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. “Kepercayaan Provinsi Jawa Timur menobatkan yang telah menobatkan sebagai Putri Indonesia Jatim 2023, akan saya lakukan secara maksimal diajang pemilihan Putri Indonesia 2023 mendatan. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dikancah nasional nanti, mohon dukungannya semua,” harap Yasinta usai menemui Bupati Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor berharap prestasi terbaik dapat ditunjukkan Yasinta Aurellia pada pemilihan Putri Indonesia 2023 natik. Nama harum Kabupaten Sidoarjo dan Provinsi Jawa Timur diharapakannya dapat dibawanya pulang. Untuk itu saya meminta Aurel dapat mempersiapkan diri dengan baik. “Saya juga berpesan agar mengangkat isu-isu kemanusiaan, humanisme, dan yang paling penting lagi memperkuat inner beauty agar bisa lebih percaya diri saat tampil di kontes putri Indonesia 2023,” pesan Bupati Sidoarjo yang sering dipanggil Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor juga berpesan agar ilmu yang diperoleh Yasinta di ajang serupa yang telah diikutinya dapat lebih diperdalam lagi. Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Sidoarjo akan selalu mendukung putra-putri Sidoarjo yang berbakat dan berprestasi seperti Yasinta. “Tingkatkan public speaking dan angkat isu sosial yang ada seperti permasalahan stunting, selain itu perkenalkan produk-produk UMKM daerah, sampaikan itu saat disana nanti, “ pintanya.@redho

Baca Juga :  Penjualan Hijabchic Melesat 60% di Awal 2024 Berkat Shopee Live

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KSPPM dan AMAN Tano Batak Menolak Kehadiran Earthworm Foundation Konsultan PT. Toba Pulp Lestari

Sel Feb 28 , 2023
Silahkan bagikan  VISI.NEWS | PARAPAT – KSPPM dan AMAN Tano Batak menolak kehadiran Earthworm Foundation (EF) sebagai konsultan PT. Toba Pulp Lestari (TPL). “Tindakan Earthworm yang mencatut nama LSM pendamping adalah contoh praktek buruk dan tidak profesional dalam proses pelibatan pemangku kepentingan. Praktek tersebut dapat membangun persepsi bahwa kegiatan Earthworm […]