Terbaru GWM PICKUP Diluncurkan di Pasar Tiongkok

Editor GWM PICKUP. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BAODING – Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok), model terbaru GWM PICKUP, diluncurkan di Kota Chengdu, Tiongkok, dan sukses mencuri banyak perhatian media serta konsumen.

Dalam acara peluncuran tersebut, tampilan mobil, konsol tengah, lingkar kemudi, dan rincian lain dari Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) ditayangkan lewat live streaming. Media otomotif ternama di Tiongkok, Tencent Auto, menilainya sebagai “model baru dengan ketangguhan yang sangat lengkap”.

Lebih lagi, GWM telah melansir GWM POER dan subseries-nya. Seluruh model ini juga mendapat sambutan hangat dari konsumen. Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) termasuk model yang paling sukses. Fitur-fitur praktis dan keunggulan dari model ini turut dipamerkan dalam acara peluncuran tersebut.

Sebagai PICKUP generasi baru, Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) kini memimpin tren dalam banyak hal. Desain eksterior, kabin dan konfigurasinya telah diperbarui, serta menonjolkan inovasi.

Berkat garis bodi yang sederhana namun apik, serta perpaduan garis lurus dan bentuk melengkung, mobil ini memiliki nuansa desain yang kuat. Selain unsur legendaris dari GWM POER, desain bagian depan Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) menggunakan gril model sarang tawon berukuran besar. Gril ini pun menambah dampak visual yang baik. Lalu, nuansa “dreamy blue” dari model ini mencerminkan fitur-fitur tangguh dan trendi.

Model terbaru ini memiliki daya tampung besar sehingga memberikan kenyamanan bagi konsumen. Misalnya, bagasinya menjamin pengalaman transportasi yang sangat efisien dan nyaman ketika konsumen ingin berpindah rumah, pergi berkemah, atau mengirim lemari berukuran sedang atau besar.

Meski muatan mobil terisi penuh saat berkendara, Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) masih memiliki performa baik. Model ini dilengkapi kombinasi tenaga mesin 2.0T dan Transmisi Manual Enam Kecepatan. Hasilnya, mobil tersebut mudah melintasi beragam kondisi jalan, seperti tanjakan dan turunan curam. Performa tenaga unggulan ini memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi konsumen.

Baca Juga :  SEHAT: Waspadai Kolesterol Tinggi, Perhatikan Tanda-Tanda Ini pada Kaki!

Dalam hal konfigurasi, Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) mengutamakan teknologi cerdas, termasuk fitur-fitur parkir otomatis, penyejuk udara otomatis, keyless start, dan cruise control. Ketika berkendara dalam jarak jauh, pengemudi dapat melepas pedal gas di tengah kondisi jalan yang mulus setelah mengatur kecepatan mobil. Lalu, mobil akan tetap melaju secara otomatis dalam kecepatan yang aman.

Peluncuran Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) akan mengubah citra truk pikap sebagai truk biasa yang berfungsi mengangkut barang. Hal ini menjadi bagian dari misi GWM PICKUP, yakni “Memopulerkan Pikap di Dunia”.

Jingangpao (produk untuk pasar domestik di Tiongkok) akan diluncurkan di banyak pasar lain, seperti Arab Saudi dan Chile, pada tahun ini, dan segera menjadi model yang sangat populer di pasar global.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menteri BUMN Kunjungi Kantor PLN Lagi, Ada Apa?

Jum Apr 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir kembali menyambangi Kantor Pusat PT PLN (Persero), Kamis (07/04). Kedatangan Erick Thohir kali ini memenuhi undangan Serikat Pekerja (SP) PLN dalam agenda pertemuan Serikat Pekerja dan pegawai Milenial PLN. Ketua Serikat Pekerja PLN, Abrar Ali, menjelaskan kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir […]