Terkait Merajuk Khofifah Jadi Cawapres, Prabowo, “Wah !!! Semua Dijadikan Politik Ini”

Editor Prabowo saat ditanya awak media terkait merajuk Khofifah jadi Cawapres. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup selama satu jam bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

Ditemui awak media usai melakukan pertemuan sejak pukul 20.15 WIB, Menteri Pertahanan RI itu mengaku bertukar pikiran dengan Khofifah terkait ekonomi kerakyatan.

Dikonfirmasi terkait upaya merajuk Khofifah menjadi calon wakil presiden dalam kontestasi politik 2024 mendatang, Prabowo justru berkelakar. Sambil menelungkupkan tangan di dada, ia tertawa dan menjawab santai.

“Minal Aidzin teman-teman, wahh semua dijadikan politik ini,” celetuk Prabowo sembari berlalu menuju mobil.

Sementara itu, Khofifah tak memastikan kedatangan Prabowo ke Grahadi terkait politik. Ia hanya melemparkan senyum dan berucap maaf lahir dan batin.

“Wes mari, rek. Maaf lahir batin, ayo kita makan buah, monggo makan buahnya,” ucapnya sambil tersenyum.@redho

Baca Juga :  Pemerintah Tetap Awasi dan Kendalikan Situasi Pandemi untuk Menjaga Mobilitas Masyarakat dan Aktivitas Ekonomi selama Ramadhan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Selamat Berlibur di Kota Bandung, Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Kam Mei 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KOTA BANDUNG -Wisatawan yang tengah menikmati Kota Bandung pada masa libur lebaran diimbau untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19. “Selamat berlibur di Kota Bandung. Selamat menikmati kuliner dan keramahan Kota Bandung. Tetapi jangan lupa tetap didiplin protokol kesehatan. Tetap menggunakan […]