Terkam PSS Sleman, Persib Bandung Melenggang ke Final Piala Menpora

Persib Bandung melaju ke babak final Piala Menpora setelah meraih poin agregat 3-2 atas PSS Sleman./tangkapan layar/via football5star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pertandingan menarik tersaji di semi-final Piala Menpora 2021 leg kedua yang mempertemukan PSS vs Persib. Laga berakhir imbang 1-1. Maung Bandung berhasil lolos ke final dengan aggregat 3-2.

Melansir Football5Star.com, jalanya pertandingan pun cukup menarik, PSS Seleman misalnya punya peluang pada menit ke-23 ketika Irfan Jaya berdiri dalam keadaan bebas di luar kotak penalti dan dia berhasil melepaskan tembakan. Namun, tendangannya melebar.

Persib pun punya peluang pada menit ke-43 lewat tendangan bebas. Wander Luiz berhasil melepaskan tembakan yang berhasil on target. Tapi Ega Rizky berhasil menepis tendangan itu.

Lagi-lagi Maung Bandung dapat tendangan bebas pada penghujung babak pertama. Kali ini Febri Haryadi yang mengeksekusi. Tapi kiper pengganti Miswar Saputra berhasil mengamankan tendangan.

Babak pertama PSS vs Persib berakhir dengan skor 1-0.

Tendangan bebas menjadi andalan kedua tim. Pada menit ke-48, kali ini PSS lewat Irfan Jaya yang melakukan tembakan dari sisi kiri, tapi I Made Irawan berhasil menepis bola.

Miswar Saputra melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-58. Frets Butuan berhasil melewati Fabiano dan melepaskan tembakan, tapi Miswar berhasil menepis bola.

PSS harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-64. Fabiano melakukan tekel kepada Wander Luiz dan dia mendapatkan kartu kuning kedua.

Namun, PSS berhasil mencetak gol pada menit ke-72. Samsul Arifin memberi umpan ke Saddam Gaffar yang berhasil melepaskan tembakan voli di kotak penalti.

Maung Bandung baru bisa mencetak gol pada menit ke-83. Umpan lambung dari Ardi Idrus berhasil ditanduk oleh Ezra Walian yang berhasil masuk ke gawang Miswar.

Laga PSS vs Persib berakhir dengan skor 1-1. Persib akan bertemu rival abadi mereka, Persija di partai final, sedangkan PSS akan bertemu PSM di perebutan juara ketiga.

Baca Juga :  Vaksinasi Spektakuler Tingkat RT Di Kelurahan Kauman, Bikin Terharu Ketua DPRD Batang

Susunan Formasi PSS vs Persib:

PSS (4-4-2): 21-Ega Rizky (33-Miswar Saputra); 2-Aaron Evas, 8-Artur Irawan, 15-Fabiano Beltrame, Bagus Nirwanto; 23-Kim Kurniawan, 51-Maslac Mario, 69-Derry Rachman (27-Irkham Milla), 41-Irfan Jaya; 91-Saddam Gaffar (6-Wahyu Sukarta), 10-Nico Velez. Pelatih: Dejan Antonic.

Persib (4-3-3): 78-I Made Irawan; 3-Ardi Idrus, 2-Nick Kuipers, 22-Supardi, 32-Victor Igbonefo; 7-Beckham Putra (Abdul Aziz), 11-Dedi Kusnandar (5-Farshad Noor), 13-Febri Haryadi; 30-Ezra Walian, 9-Wander Luiz, 21-Frets Butuan. Pelatih: Robert Alberts.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BI Solo Fasilitasi Kelompok Tani Milenial Tanam Bawang Putih Tawangmangu Baru

Sel Apr 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kegagalan “Kelompok Tani Argo Ayuning Tani”, Desa Senden, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, dalam membudidayakan tanaman bawang putih mendapat perhatian khusus Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Solo, Perhatian besar bank sentral terhadap kelompok tani yang bermukim di dataran tinggi antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, dan merupakan […]