Terlibat Aksi Balapan Liar, 20 Motor Diamankan Polsek Majalaya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MAJALAYA – Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, pimpin langsung penertiban aksi balapan liar di Jalan Baru Majalaya pada Jumat (15/3/2024).

Kurang lebih 20 kendaraan bermotor yang berhasil diamankan Polsek Majalaya dari aksi penertiban balapan liar tersebut. Polisi berjanji tidak akan melepaskan kendaraan bermotor itu sampai bulan suci Ramadhan berakhir.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi mengatakan aksi penertiban balapan liar ini memang menjadi atensi buat pihak kepolisian dikarenakan banyak sekali para pengguna jalan lainnya yang merasa terganggu oleh aksi balapan liar tersebut.

“Bulan Ramadhan yang harusnya diisi oleh kegiatan yang positif oleh warga masyarakat, ini malah di pake kegiatan yang negatif oleh sekelompok remaja yang ingin kelihatan keren. Padahal tidak keren dan membahayakan dirinya ataupun para pengguna jalan lainnya,” kata Aep dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2024).

Kapolsek juga menambahkan ngabuburit boleh saja asalkan diisi oleh kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang lain.

“Jangan malah ikut-ikutan balapan liar yang jelas sangat membahayakan,” tandasnya.

@kos

Baca Juga :  Takut Harga Tanah Anjlok, Warga Rancakihiang Rancaekek Tolak Pembangunan TPU

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Hari Tayang di Bulan Ramadan, Film 'Perjalanan Pembuktian Cinta' Tembus 52 Ribu Penonton

Sab Mar 16 , 2024
Silahkan bagikan  Dapat rating 9.5 di IMDb dan apresiasi di TikTok. VISI.NEWS | JAKARTA – Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC) terus memukau penonton di seluruh negeri dengan mengungkap kisah nyata yang menyentuh hati Nusaibah Azzahra, istri dari Rezha Rendy, pendiri PPA dan produser film ini. Diadaptasi dari novel yang tidak […]