Tersangka FE Dicecar 16 Pertanyaan Selama Lima Jam

Editor Tersangka FE saat digiring petugas Kejaksaan Negeri Surabaya. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Ferry Jocom alias FE, menjalani agenda pemeriksaan dalam kasus penjualan barang sitaan Satpol PP Surabaya. Mantan Kabid Pengendalian dan Penertiban Umum Satpol PP Surabaya itu diperiksa secara marathon sebagai tersangka oleh penyidik Pidana Khusus Kejari Surabaya.

Kepala Kejari Surabaya Danang Suryo Wibowo menuturkan, tersangka FE dicecar sebanyak 16 pertanyaan oleh penyidik pidana khusus selama lebih kurang lima jam.

“Sebanyak 16 pertanyaan diajukan oleh penyidik pidsus kepada tersangka (FE). Pemeriksaan berlangsung selama lima jam. Dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB,” tutur Kajari Danang kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Terkait dengan materi pertanyaan yang disodorkan kepada tersangka FE, Danang menyampaikan seputar kronologi hingga aliran dana hasil penjualan barang sitaan Satpol PP Surabaya.

“Kronologi dan aliran dana penjualan barang hasil penertiban Satpol PP Surabaya di Jalan Tanjungsari,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, FE selaku Kabid di Satpol PP Kota Surabaya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan tipikor penjualan aset barang hasil penertiban Satpol PP Kota Surabaya.

Saat pemeriksaan, tersangka FE didampingi dua pengacaranya, Abdurrahman Saleh dan Iwan Harimurti. Saat ini FE menjalani penahanan di Rutan Kejati Jatim.@redho

Baca Juga :  PIALA MENPORA 2021: Klasemen Grup B PSM Kuasai Puncak, Persija Juru Kunci

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Program Dandan Omah Pemkot Surabaya Selesaikan 300 Unit Rumah

Kam Agu 11 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, pemkot telah menyelesaikan 300 rumah milik masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui program Dandan Omah atau Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). “Program ini total yang kita kerjakan untuk tahun ini ada 900 unit, tapi yang sudah selesai sekitar 300 unit,” […]