Tersingkir di Liga Champions, Presiden Barca Bela Xavi dan Pemain

Editor Presiden Barcelona Joan Laporta besama Xavi Hernandez, sang pelatih Barca./mirror.co.uk/via operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SPANYOL – Barcelona mengalami kekalahan menyakitkan di fase grup Liga Champions dua musim berturut-turut setelah kehilangan tempat kualifikasi untuk Bayern Munich dan Inter di musim ini.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengirim pesan ke Xavi setelah pertandingan. Joan Laporta memberikan dukungan penuh kepada pelatih Xavi Hernandez setelah tersingkirnya di Liga Champions secara memalukan pada Rabu (26/10) malam.

Raksasa Catalan itu mengalami kekalahan memalukan tiga gol di kandang sendiri dari Bayern Munich setelah tersingkirnya mereka dari babak penyisihan grup telah dikonfirmasi, meskipun masih ada satu putaran pertandingan tersisa.

Gol-gol dari Sadio Mane, Erick Choupo-Moting, dan Benjamin Pavard membuat Barca kembali mengalami kekalahan demoralisasi melawan juara Jerman itu.

Itu adalah musim kedua berturut-turut dimana Bayern tidak hanya menang dengan tiga gol di Camp Nou, tetapi juga melakukannya tanpa kebobolan tembakan tepat sasaran.

Sudah dipastikan bahwa Barca tidak bisa mengejar Bayern – yang telah memenangkan semua lima pertandingan penyisihan grup – dan klub Italia Inter, yang mengamankan empat poin dalam dua pertandingan penyisihan grup melawan tim Xavi, yang akhirnya terbukti menentukan.

Tetapi presiden Barca Laporta menolak untuk menyalahkan Xavi atau para pemain setelah pertandingan, di mengatakan kepada Barca TV:

“Hasilnya memalukan, tetapi Anda tidak dapat menyalahkan para pemain atau pelatih untuk apa pun. Kami harus melihat ke depan karena kami memiliki La Liga dan lainnya,” ujar Laporta.

“Kompetisi,” lanjutnya, “Tersisa untuk dinantikan. Ini adalah proyek muda di mana sejak awal kami tahu kami akan mengalami pasang surut. Liga tetap ada dan kami harus menunjukkan bahwa kami melanjutkan. La Liga sangat penting dan kami berada dalam perlombaan. Pesannya adalah untuk lihat ke depan. Ini sudah terjadi,” tukasnya. @fen/sumber: mirror.co.uk

Baca Juga :  Taman Malabar Salah Satu Barometer Wisata Kuliner Halal Kota Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung : Peringatan Sumpah Pemuda Jadikan Momentum Peningkatan Semangat Persatuan

Jum Okt 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna memperingati hari sumpah pemuda ke -94 tingkat Kabupaten Bandung tahun 2022 bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di lapangan Upakarti, Soreang, Jum’at (28/10/2022). Dalam kesempatan itu, bupati berharap momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda […]