Tes Awal “Easy P2E Game”, “Coin Grid”, Telah Selesai

Editor SKY Play. /visi.news/skyplay.info
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SEOUL – Pada 28 April 2022, SKY Technology Co., LTD telah menyelesaikan tes awal (alpha test) “Coin Grid”, game yang segera hadir di platform blockchain, SKY Play.

Tes selama tiga hari ini berlangsung dari 22-24 April, serta melibatkan pemain dari seluruh dunia, termasuk Amerika, Eropa, dan Asia Tenggara. Layanan global game tersebut akan dilansir pada Semester I-2022 setelah menerima masukan dari peserta tes tersebut.

Dalam survei yang diedarkan setelah tes berakhir, sebagian besar pemain tertarik dengan unsur menyenangkan dari game ini, seperti mengoleksi beragam karakter NFT yang penuh daya tarik, dan bermain dalam moda PVP secara real-time, dilengkapi mind games. Para peserta tes akan terus memainkan game ini setelah “Coin Grid” diluncurkan secara resmi.

Sebagai eP2E (easy play-to-earn) game, “Coin Grid”, menjadi casual game baru yang dikembangkan SKY Entertainment Co., LTD. Tema game ini adalah menyelamatkan karakter Antarktika yang terancam pemanasan global, serta menjalani petualangan bersama-sama. Setiap orang mudah memainkan game ini, baik dalam moda single atau PVP, dilengkapi fitur kompetisi real-time.

Head, Game Development, SKY Entertainment, Kyung-Min Kim, yang sebelumnya bekerja sebagai Global Manager, game “Modoo Marble” yang dikembangkan Netmarble, berkata, “Kami ingin menghadirkan ‘Coin Grid’ sebagai game yang mudah dimainkan setiap orang dari seluruh usia. ‘Coin Grid’ adalah NFT game yang semudah permainan ‘batu-kertas-gunting’ (rock-paper-scissors).”

SKY Technology, baru-baru ini mendirikan unit usaha di Singapura, segera menerbitkan mata uang kriptografi yang diperdagangkan di pasar global. SKY Technology juga akan membuat beragam konten gaya hidup lewat SKY Play, platform bisnis NFT yang mudah digunakan.

Baca Juga :  Kryptowire Berkolaborasi dengan Orange dan Menemukan Titik Kerentanan Penting pada Perangkat Seluler dalam Skala Luas

SKY Play

Berawal dari game P2E, SKY Play akan menawarkan berbagai jenis konten gaya hidup, termasuk game, olahraga, pendidikan, dan seni. Seluruh konten ini akan tersedia lewat platform bisnis NFT yang mudah digunakan, dan dioptimalkan untuk UI/UX perangkat seluler. SKY Play akan menawarkan peluang yang lebih besar dan menarik, alih-alih sekadar portal sederhana. Dengan demikian, SKY Play mendorong pengguna dan penyedia layanan untuk berkembang dalam ekosistem yang mudah digunakan, andal, dan tepercaya.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rider Fabio Quartararo Tercepat di Sesi Latihan Kedua Sirkuit Jerez

Jum Apr 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS/SPANYOL– Pembalap tim Monster Energy Yamaha (Prancis), Fabio Quartararo tampil sebagai rider tercepat, pada sesi latihan bebas kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit 37,071 detik, di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (29/4/2022) malam WIB. Sementara di sesi latihan pertama, Fabio Quartararo tidak mendapatkan hasil memuaskan. Ia terjatuh di tikungan […]