The Gunners Arsenal Rontok Dibantai Crystal Palace 3-0

Editor Pemain Crystal Palace meluapkan kegembiraan usai menang besar 3-0 dari Arsenal, pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Selasa (5/4) dini hari WIB.visi.news/arsenal.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/LONDON- Arsenal diluar dugaan rontok dibantai Crystal Palace 0-3, dalam lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Selhurst Park, Selasa (5-4-2022) dini hari WIB.

Palace sukses membuat tim berjuluk The Gunners tidak berdaya sama sekali. Dalam laga bertajuk derby London ini pasukan pelatih Mikel Arteta terlihat kelimpungan, saat menghadapi gempuran hebat pasukan Patrick Viera.

Babak pertama baru bergulir 16 menit, Crystal Palace membuat kejutan dengan menjebol gawang Arsenal, dicetak Phillipe Mateta.

Gol pembuka pasukan Patrick Viera ini seakan menjadi shock terapi bagi pemain Arsenal, yang dibuatnya kelimpungan. Arsenal mencoba bangkit untuk mengejar ketinggalan. Tapi upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Alih-alih mencetak gol balasan, pemain The Gunners justru dibuat terkejut kedua kalinya, setelah lahirnya gol Jordan Ayew menit 24. Kedudukan 2-0 ini bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, tim besutan Mikel Arteta kembali membangun serangan dengan mengubah pola permainan. Strategi ini membawa hasil cukup signifikan, namun belum mampu melahirkan gol akibat kokohnya pertahanan lawan.

Arsenal yang berjuang untuk mengejar ketinggalan, justru pemain belakangnya membuat kekeliruan yang merugikan timnya dengan melakukan pelanggaran terhadap penyerang Palace di kotak penalti, sehingga wasit yang memimpin jalannya pertandingan menunjuk titik putih bagi Palace.

Wilfried Zaha yang bertindak sebagai algojo, berhasil mengeksekusi bola secara sempurna. Kedudukan 3-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dari hasil ini, Arsenal mengantongi nilai 54 dari 29 laga berada diurutan lima. Sedangkan Crystal Palace menghuni posisi 9 dengan mengemas 37 poin dari 30 pertandingan.@zall

Baca Juga :  Mulai 24 Maret Sepeda Non-Lipat Boleh Naik MRT, Ini Ketentuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

REFLEKSI | Mutiara Berharga

Sel Apr 5 , 2022
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari SEORANG tokoh sufi yang termansyur yakni Maulana Jalaluddin Rumi atau sering pula disebut dengan nama Rumi berkata “ Kalau manusia dilihat kualitasnya fisiknya, maka Muhammad SAW dan Abu Jahal memiliki kualitas yang sama. lukisan di atas dinding pun persis seperti manusia. lihatlah, apa yang kurang? Lukisan […]