Tiket Macth Day Indonesia Vs Palestina Sold Out, Wali Kota Eri: Luar Biasa!

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tidak menyangka seluruh tiket Match Day Timnas Indonesia vs Palestina terjual habis alias sold out.

Hal itu diketahui, saat PSSI mengumumkam bahwa tiket Indoneia Vs Palestina yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 14 Juni 2023 nanti telah dinyatakan sold out, sejak Sabtu (10/6/2023) kemarin.

“Iya ini tiket Palestina sold out, saya juga nggak nyangka, tak pikir nanti mungkin ada Argentina, ternyata Palestina juga sold out, ini sangat luar biasa,”kata Eri, Minggu (11/6/2023)

Eri mengajak warga yang tidak kebagian tiket untuk tetap memberikan dukungan kepada Timnas melalui siaran televisi.

“Lihatnya di RCTI, di TV kan ada siaran langsung, karena ini menang sudah ada pembatasan dari PSSI,”ujar Eri.

Tak hanya itu, Eri juga mengajak masyarakat mendukung Timnas Indonesia untuk menang, agar bisa naik peringkat FIFA dan menunjukkan bahwa Timnas bisa maju Sepak Bola Dunia.

“Ayo kita dukung timnas kita kan juga bisa tembus dunia. Tidak ada lagi yang bisa mendukung timnas kita kecuali negara kita sendiri,” tegasnya.

Namun dengan demikian, Eri juga mengingatkan bahwa Palestina merupakan negara yang pertama kali mengakui Kemerdekaan Indoeneia. Ia menilai pertandingan merupakan terpenting mengingat momen dukungan Palestina terhadap Indonesia.

“Dan yang terpenting hari ini lawan matchday kita adalah palestina. Ingat palestina adalah negara yang mengakui pada waktu indonesia merdeka pertama kali oleh Soekarno,”pungkasnya.@redho

Baca Juga :  CoinEx Luncurkan BitHK sebagai Layanan "Crypto Trading" bagi Pengguna Hong Kong

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari ini Liga Selancar Dunia Krui Pro 2023 Mulai Digelar di Lampung, PLN Pastikan Listrik Andal

Sen Jun 12 , 2023
Silahkan bagikanVISI. NEWS | BANDAR LAMPUNG – PT PLN (Persero) siap memasok listrik andal guna menyukseskan gelaran liga Selancar Dunia atau World Surf League (WSL) Krui Pro 2023, yang akan diadakan di Pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung pada 12 hingga 18 Juni 2023 mendatang. Lampung kembali dipercaya sebagai […]