TikTok Selenggarakan Kompetisi Jurnalis untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

Editor TikTok selenggarakan Kompetisi Jurnalis untuk rayakan Hari Kemerdekaan./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dalam rangka peringatan ke-76 Hari Kemerdekaan Indonesia, TikTok mengadakan kompetisi khusus untuk diikuti oleh seluruh jurnalis di Indonesia dengan tagar #BerjuangBerkreasi dan #TikTokJurnalis.

Kompetisi Jurnalis ini akan dilaksanakan selama sepekan, mulai Jumat (6/8) hingga Jumat (13/8) mendatang. Setelah itu, pihak TikTok akan melakukan penilaian dan pengumuman pemenang akan dilakukan satu hari sebelum perayaan kemerdekaan Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi yang diadakan TikTok ini pun sangat mudah. Jurnalis yang juga merupakan pengguna TikTok hanya perlu membagikan video yang menggambarkan kecintaan dan kebanggaannya terhadap Indonesia.

Video tersebut bisa dibuat sambil memasak, review makanan tradisional, seni gambar, lukis, kaligrafi tema Indonesia, konten make-up, maupun fashion yang bertema tentang Indonesia.

Selain itu, masyarakat juga bisa menunjukkan bakat olahraga menggunakan atribut Indonesia, momen ikonik atlet kebanggaan Indonesia hingga konten video games tema Indonesia serta konten-konten lainnya.

Pihak TikTok telah mempersiapkan beberapa hadiah untuk para pemenang Kompetisi Jurnalis ini. Pemenang pertama akan mendapatkan voucher belanja senilai 5 juta rupiah untuk satu orang pemenang.

Pemenang kedua akan mendapatkan voucher belanja senilai 4 juta rupiah, sedangkan pemenang ketiga akan mendapatkan voucher belanja senilai 3 juta rupiah. Terakhir, untuk pemenang consolation akan mendapatkan voucher belanja senilai 10 juta rupiah bagi maksimal 20 orang pemenang. @fen

Baca Juga :  Mendagri Dorong Sistem Pemerintahan Lebih Transparan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Jangan Buka Masker Walau Hanya Semenit demi Foto Bersama

Ming Agu 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengingatkan kita agar tak kendor menerapkan protokol kesehatan termasuk melepas masker walau hanya satu menit demi berfoto bersama saat ini. “Foto bersama cuma 1 menit buka masker, padahal ada satu hal yang selalu mengintai kita kalau kita lengah,” […]