Tim Binsis Lakukan Pembinaan Sistem Alutsista di Wilayah Kodam IV/ Diponegoro

Editor Waasop Kasad Brigjen TNI, Rifqi, saat melakukan pembinaan kepada para prajurit TNI Kodam 1V/ Diponegoro di Aula Kodam IV/ Diponegoro Magelang, Jumat (21/5/2021)./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tim Binsis Alutsista yang dipimpin Waasops Kasad Brigjen TNI Rifki, melakukan kunjungan ke Yonarmed 3/105 Tarik/Naga Pakca, di Jl. Pelda Sibarani Magelang. Jumat (21/5/2021).

Kunjungan itu dalam rangka melaksanakan Pembinaan Sistem Alutsista di wilayah Kodam IV/ Diponegoro.

Dalam kunjungan itu Brigjen Rifki meninjau kesiapan satuan dalam bidang alutsista yang dimiliki Yonarmed 3/105 Tarik/NP agar dapat mendukung pelaksanaan perintah yang diberikan komando atas guna menunjang tugas pokok satuan ke depannya.

“Dengan alutsista yang dimiliki Yonarmed 3/105 Tarik/NP diharapkan mampu menjadi satuan pemukul dan tentunya diimbangi dengan kemampuan yang dimiliki seluruh prajurit,” kata Rifqi dalam keterangan tertulis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (21/5/2021).

Sementara itu, Danyonarmed 3/105 Tarik/NP Letkol Arm Laode Irwan Halim mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah berkesempatan mengunjungi Yonarmed 3/105 Tarik/NP.

”Dengan adanya kunjungan ke depannya satuan ini diharapkan mendapat perhatian khusus dari komando atas terutama di bidang alutsista.” pungkasnya. @zam

Baca Juga :  Kiper Bintang Persib Bandung Jadi Incaran Bali United Pasca Juara Liga

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menag: Persiapan Haji Terus Diupayakan

Sab Mei 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bersama jajarannya membahas perkembangan terkini persiapan penyelenggaraan ibadah haji 2021. Meski belum ada informasi final dari Saudi terkait keputusan haji Indonesia, persiapan pelaksanaan haji diklaim terus diupayakan. Dalam rapat yang diselenggarakan di rumah dinas Menag, hadir sejumlah pejabat Kementerian Agagam antara lain […]