Tim Gabungan Operasi Yustisi di Rancaekek

Editor Seorang warga tengah menjalani sanksi pus-up dari Tim Gabungan Kec Rancaekek dalam Operasi Yustisi karena kedapatan abai terhadap protokol kesehatan, Rabu (14/10/2020)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tim gabungan personel TNI, Polri, Satpol PP Kec. Rancaekek, dan Dishub Kab. Bandung, gelar Operasi Yustisi terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan virus corona (Covid-19).

Giat Operasi Yustisi Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi di sekitar Pertigaan Dangdeur, Kec. Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan VISI.NEWS, Rabu (14/10/2020) mengatakan, masih banyak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker.

“Untuk itu, kami berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan. Imbauan diberikan berupa teguran maupun tulisan,” ujar Imron, seraya menambahkan bahwa warga yang lalai bisa disanksi seperti disuruh pus-up.

Dia pun menjelaskan sebaiknya ketika bepergian masarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kenakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan selalu membawa hand sanitizer,” pungkasnya. @bud

Baca Juga :  SEHAT: Penderita Diabetes Perlu Menghindari 4 Makanan Ini

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Orkesmas, "Jelang Pilbup Bandung Ditemukan Pelanggaran"

Rab Okt 14 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Aliansi Organisasi Kemasyarakan (Orkesmas) Kabupaten Bandung menilai dan menemukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh tiga pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung pada tahapan kampanye jelang Pilkada Bandung, 9 Desember 2020 mendatang. Demikian dilontarkan Sekretraris Orkesmas Kabupaten Bandung, Yudie Yudistira ketika berbincang di Cileunyi, Rabu (14/10/2020) […]