Tim U-19 Indonesia Siap Hadapi Youngnam University

Editor Tim U-19 Indonesia siap hadapi Youngnam University./via pssi.org/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KORSEL – Timnas U-19 Indonesia menggelar latihan pada Senin (21/3) menjelang laga uji coba kali pertama di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Korea Selatan kontra Youngnam University Selasa (22/3) hari ini.

Garuda Nusantara begitu antusias dalam mengikuti latihan dengan intensitas tinggi, meski cuaca dingin menyelimuti Yeongdeok. Pelatih Shin Tae-yong dalam dua hari terakhir, memberikan porsi latihan tiga kali dalam sehari. Yakni pagi latihan fisik, sore latihan di lapangan, dan malam weight training.

Kondisi Tim U-19 saat ini siap tempur kontra Youngnam University, sebagai ajang uji taji setiap pemain untuk menunjukan teknik dan skill di hadapan Shin Tae-yong.

“Karena ada pertandingan besok (22/3), latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cidera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras dan weight training. Dan jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan,” ujar pelatih timnas, Shin Tae-yong, dilansir dari laman resmi PSSI.

Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Subhan Fajri berharap besok kontra Youngnam bisa menunjukkan performa selama TC di Korea Selatan.

“Harapan saya, di pertandingan besok kita bisa beradaptasi cepat dan menunjukkan progres latihan selama di Korea Selatan. Dan pertandingan esok berjalan lancar,” kata pemain Tim U-19, Subhan Fajri.

Rencana Garuda Nusantara akan pindah TC ke Deagu, Korea Selatan pada Kamis, 24 Maret 2022. Dan akan kembali melakukan uji coba dengan tim Korea Selatan U-19 pada Jumat, 25 Maret 2022 mendatang. @fen

Baca Juga :  ISU DAERAH OTONOM BARU (III) : Dari Soal Belum Adanya PP Hingga Survey Kelayakan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Rombak Total Kebijakan Minyak Goreng Sawit Curah

Sel Mar 22 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pemerintah merombak total kebijakan terkait Minyak Goreng Sawit (MGS) Curah, dari semula berbasis perdagangan menjadi kebijakan berbasis industri. Hal ini dilakukan karena kebijakan MGS Curah berbasis perdagangan terbukti tidak efektif menjaga pasokan dan harga MGS bagi masyarakat, pelaku usaha mikro, dan usaha kecil. Dengan kebijakan […]