Timnas Garuda Muda U-19 Tantang Persija

Editor Timnas Indonesia U-19 yang dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF U-19, akan mengawali pertandingan pertama melawan tim tangguh Vietnam pada, Sabtu (2/7/2022) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi./visi.news/screenshot/zall
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA– Timnas U-19 akan menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta pada, Jumat (24/6/2022) malam ini yang dihelat di Stadion Madya, Bekasi.

Laga uji coba tersebut menurut pelatih Shin Tae-yong, untuk menetapkan pemain inti yang dipersiapkan menghadapi Piala AFF U-19/2022 yang mulai bergulir pada 2 hingga 15 Juli 2022.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah turnamen tersebut, yang digelar di tiga stadion yakni Stadion Madya, Jakarta, dan Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas Garuda Muda berada di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Brunei Darussalam. Pelatih Shin Tae-yong menargetkan tim asuhannya tampil sebagai juara.

Shin Tae-yong yang baru saja sukses mengantarkan timnas senior ke final Piala Asia 2023, dalam laga uji coba timnas U-19 kontra Persija Jakarta, akan memberi kesempatan bermain kepada tiga pemain keturunan yaitu Max Christoffel, Kai Boham, dan Jim Croque.

“Kami ingin melihat sejauh mana kemampuan yang dimiliki ketiga pemain keturunan ini. Kita akan sama-sama menyaksikannya di laga uji coba nanti,” sebutnya.

Shin Tae-yong menyebutkan, turnamen Piala AFF merupakan momen penting bagi skuad timnas U-19, untuk dijadikan ajang pemantapan dan pemenasan menuju agenda besar yakni final Piala Dunia U-20 yang digelar di Indonesia, sebagai tuan rumah.

Pada Piala AFF U-19, Shin Tae-yong memanggil 30 pemain plus tiga pemain keturunan. Dari jumlah tersebut akan dikerucutkan menjadi 23 pemain inti.@zall

Baca Juga :  Mayoritas Pasien Covid-19 Dirujuk ke RSUD Al-Ihsan dalam Kondisi Kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tol Getaci Berlanjut, Reynaldi : Tol Terpanjang, Termahal, Termegah Di Indonesia

Jum Jun 24 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Pembangunan jalan Tol Gedebage, Tasikmalaya, dan Cilacap (Getaci) direncanakan bakal mulai dibangun pada pada akhir tahun 2022 atau awal 2023. Pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) ini diyakini bakal menumbuhkan perekonomian khususnya Jabar Selatan, demikian dikatakan Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Reynaldi. “Progres pembangunan jalan yang menghubungkan […]